Kereeen! Persahabatan Duri Land Cruiser Club dan Toyota Hardtop Padang Semakin Erat!

Minggu, 30/01/2022 00:58 WIB

mobilinanews (Duri) - Sebagai komunitas otomotif, saling berkunjung dan menjamu rekan dari klub kota lain, itu sudah biasa. Dan memang harus dilakukan agar hubungan persahabatan semakin erat. Seperti dilakukan dua klub Land Cruiser di Sumatra.

Toyota Hardtop Padang (THP) tengah menggelar kegiatan bertitel "THP Road to Riau" selama 3 hari. Persisnya dari Jumat (28/1/2022) pagi hingga Minggu (30/1/2022) malam. Momen ini pun disambut rekan Duri Land Cruiser Club (DLCC).

Apalagi, DLCC sudah 2 kali mampir di kota Padang dalam lawatan touring keliling. Dan keduanya dijamu THP. Itu sebabnya DLCC mengundang THP datang ke kota Duri di Riau.

"Kita agendakan touring kali ini mengunjungi rekan-rekan di Kecamatan Duri," sebut H Oslan M Noer, Ketua THP yang telah gemari Land Cruiser sejak tahun 1980an silam.

Hari pertama, THP yang bertolak sebanyak 13 unit kendaraan, dipimpin Zulkarnain selaku Road Captain sekaligus Ketua Touring. Perjalanan diakhiri di Grand Elite Hotel, Pekanbaru.

"Hari Sabtu kita khususkan untuk beranjangsana dengan rekan DLCC di Duri," yakin Zulkarnain yang membawa 2 unit hardtop tipe FJ40. Inilah saatnya membalas lawatan rekan sehobi.

Tak disangka sambutan DLCC begitu hangat. Rombongan THP dipandu sejak keluar tol Pekanbaru-Dumai atau Jalan Tol Permai. Inilah jalan tol yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada 25 September 2020.

Rombongan THP dijamu makan siang di Seckopi yang berlokasi di jalan Desa Harapan, Kecamatan Mandau. Hampir semua anggota DLCC hadir dari total 65 orang members.

"Selamat datang THP, sahabat kami. Ini kesempatan baik bagi kami menjamu tamu kehormatan sesama penggemar Land Cruiser," senang H Rahizal, Ketua DLCC yang baru saja terpilih pada 8 Januari 2022.

"DLCC ini persaudaraannya memang kuat. Bahkan anggotanya Bhineka Tunggal Ika, berasal dari berbagai daerah. Silaturahmi itu luar biasa, bisa menaikkan imun, menambah umur, menjauhkan dari neraka," ungkap DR Priyanto, Pembina THP yang datang jauh-jauh dari Semarang, Jawa Tengah.

Tanda persahabatan semakin erat diungkapkan dengan saling bertukar cenderamata.

"Terimakasih atas jamuan yang disiapkan DLCC. Kalau ke Sumbar, jangan lupa kontak dan singgah ke Padang," pungkas Oslan.

Siplah! (bangVe)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine