Pesan Perdamaian dan Guyup Gubernur Ridwan Kamil Untuk IMI Jabar Di Bawah Komando Daniel Muttaqien

Kamis, 03/02/2022 08:28 WIB

mobilinanews (Bandung) - Rabu 2-2-2022, di tanggal nan cantik ini kemarin, pengurus baru IMI Jawa Barat di bawah pimpinan Daniel Muttaqien Syaifudin (DMS) mendapat kesempatan istimewa.

Yakni diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Gubernur kebanggaan Jabar, Kang RK @ridwankamil.

DMS didampingi para pengurus terasnya, diterima kang RK di rumah dinas Gubernur Jawa Barat itu.

"Kang RK memberikan pesan-pesan untuk kami keluarga besar IMI Pengprov Jabar untuk selalu membawa pesan perdamaian dan guyub dalam berkegiatan. Selalu menjaga nama baik Jabar dan sportif," ujar kang RK seperti diutarakan Fredi Rostiawan.

Selain itu, Kang RK atau Kang Emil berpesan kepada Ketua IMI Jabar dan jajarannya untuk bersiap dalam pelaksanaan gelaran kejuaraan dunia motocross MXGP yang rencananya akan dilangsungkan di Jabar pada Agustus tahun ini.

Pesan Kang Emil ini menjadi pengingat sekaligus penyemangat agar IMI Jabar bisa selalu menjaga dan menjalankan amanah komunitas otomotif Jawa Barat dengan baik.

Para pengurus yang hadir dalam pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut Daniel Muttaqien Syaifudin (Ketua), Martin Harjawinata (Ketua Harian), Doni Salmanan (bendahara), Uki J. Utomo (Wakil Kabid Organisasi), Tuteng Hamdani dan Adi Dimas (Wakil Bendahara), Fredi Rostiawan (Kabid Olahraga Mobil), Rio F Wilantara (Kabid Mobility), Opick Ramdhan dan AB Masrie. (wan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!