Kolaborasi Royal Enfield dan EIGER, Lahirkan Apparel Keren Ini Buat Pemotor

Senin, 14/02/2022 18:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kolaborasi Royal Enfield dan Eiger akhirnya terjadi melalui produk yang dibuat khusus untuk para pemotor di Indonesia.

Kerjasama apik ini, merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Royal Enfield yang ke-120, sekaligus menandai pertama kalinya EIGER bekerja sama dengan brand internasional.

Kolaborasi ini dianggap sangat menarik, karena kedua brand memiliki kekuatan masing-masing di dunianya. EIGER Adventure, brand gaya hidup outdoor asal Indonesia, dan Royal Enfield, brand global yang memimpin segmen sepeda motor kelas menengah.

Kerjasama dengan menghadirkan koleksi eksklusif perdana untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor dalam lini produk EIGER Riding, ini tentunya akan memberikan warna baru dalam dunia otomotif.

Ada 21 produk yang dibuat khusus dalam kolaborasi ini, mulai dari kaos, rompi, celana, hingga side bag. Semuanya sudah bisa didapatkan di seluruh toko flagship EIGER Adventure di Indonesia, beberapa toko EIGER Adventure, dan website eigeradventure.com, dengan harga mulai dari Rp99 ribu.

Research dan Development EIGER Adventure, Harimula Muharam mengungkapkan kesenangan mereka berkolaborasi dengan Royal Enfield, dapat mendukung kami dalam perjalanan petualangan pecinta motor, di Tanah Air.

"Kami berfokus menawarkan serangkaian produk khusus kegiatan outdoor pada iklim tropis, melalui kolaborasi ini, EIGER berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui," kata Harimula, di Jakarta, Senin (14/2/2022)

Head Business APAC Royal Enfield, Vimal Sumbly mengatakan, kolaborasi denga EIGER akan memberikan hal yang baru bagi pecinta roda dua di Indonesia, yang nantinya memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan

"Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium bersama EIGER merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan," tuturnya.

Ia yakin, kolaborasi ini, akan meningkatkan pengalaman berkendara sesusi dengan style anak motor. Apalagi, koleksi ini sengaja dirancang agar nyaman dan relevan untuk dikenakan saat bermotor maupun saat bersatai.

Untuk diketahui, Royal Enfield memiliki komitmen jangka panjang untuk memberikan pengalaman berkendara sejati (pure motorcycling) dan mereka telah membangun komunitas yang kuat dan loyal di seluruh dunia, dengan berbagi semangat petualangan yang telah mendorong Royal Enfield selama 120 tahun.(elk)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!