Ulang Tahun ke-61 Manager Racing Sirkuit Sentul Ini Istimewa, Dihadiri Menkes dan Wantimpres di Balai Sarwono

Sabtu, 19/02/2022 14:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hari jadi ke-61 Manager Racing Sentul International Circuit, Onny Padmo pada hari ini Sabtu (19/2/2022) terasa sangat istimewa.

Pasalnya, ikut dirayakan oleh Menkes Budi Gunadi Sadikin, Wantimpres (Dewan Pertimbangan Presiden) Irjen (Purn) Sidarto Danusubroto, Kapolres Jaksel, Dandim Jaksel, komunitas balap Tanah Air serta masyarakat.

Iya, Onny Padmo yang juga pemegang lisensi Steward WSBK dan MotoGP tersebut di hari ulang tahunnya mengadakan vaksin Booster kepada masyarakat luas, yang dihadiri Menkes dan Watimpres tersebut di Balai Sarwono, Jeruk Purut Jaksel.

"Puji Tuhan Alhamdulillah, ulang tahun kali ini terasa berbeda. Karena kami sekaligus mengadakan vaksin Booster untuk masyarakat, setelah sebelumnya juga beberapa kali menggelar vaksin dosis pertama dan kedua," ujar Onny Padmo yang merupakan salah satu pengelola dan keluarga dari Warung Solo Group.

Dilanjutkan oleh Onny Padmo, bahwa vaksin Booster masih akan diselenggarakan untuk 4-6 kali lagi pada setiap akhir pekan. Baik di Balai Sarwono (Jeruk Purut) maupun Rumah Sarwono (Pasar Minggu).

"Setiap kloter, kuotanya 300 orang. Bagi yang sudah divaksin 2 kali, silakan langsung datang saja ke Balai Sarwono, nanti langsung diregister oleh petugas yang telah kami siapkan. Vaksin yang disiapkan 50 persen Astrazeneca dan 50 persen Pfizer," terang Onny Padmo.

Tak lupa, Onny Padmo juga menyampaikan terima kasih kepada Menkes Budi Gunadi Sadikin dan Kapolres Jaksel yang telah membantu menyumbang vaksin, serta bisa langsung hadir ke Balai Sarwono.

HBD Pak Onny Padmo, selalu sehat dan sejahtera senantiasa. (wan)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine