Kolaborasi Dengan Group Band RAN Tampilkan Lagu Bertema Selalu Bersama Sambut HUT Ke-65 Astra

Minggu, 20/02/2022 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-65, Astra sampaikan pesan tema “Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama” melalui kolaborasi lintas bidang.

Salah satunya adalah dengan musisi tanah air yaitu grup band RAN, dalam sebuah lagu tema (theme song) HUT ke-65 Astra yang berjudul ‘Selalu Bersama’. 

Karya tersebut merupakan hasil kolaborasi Astra bersama musisi Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino Kayam(RAN) menceritakan perjalanan panjang Astra yang terus bergerak agar dapat tumbuh bersama masyarakat dan bangsa dalam segala kondisi secara berkelanjutan. 

Hal ini juga sejalan dengan kisah perjalanan kebersamaan grup band RAN selama 15 tahun terakhir. 

Selama lebih dari enam dekade hadir di tengah masyarakat Indonesia Astra selalu bergerak  bersama masyarakat dari lintas generasi untuk menginspirasi, menciptakan inovasi, serta berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

"Kolaborasi bersama RAN dalam membawakan pesan ‘Selalu Bersama’ adalah salah satu wujud komitmen Astra untuk beradaptasi agar dapat terus tumbuh bersama-sama serta berbagi semangat bersama masyarakat dalam menghadapi perubahan dan tantangan masa depan,” tutur Riza Deliansyah, Chief of Corporate Affairs Astra.  

"Rangkaian HUT ke-65 Astra akan menghadirkan kegiatan dengan konsep virtual event dan virtual exhibitionmelalui platform digital 65tahunastra.jagat.live pada 22 - 26 Februari 2022, yang diperuntukkan bagi Insan Astra maupun publik," ungkap Aloysius Budi Santoso selaku Chief of Corporate Human Capital Development Astra dan Ketua Panitia HUT ke-65 Astra

Sepanjang tahun ini juga akan dilangsungkan virtual movement bersama seluruh lapisan masyarakat dan serangkaian acara HUT ke-65 Astra dengan mengangkat tema yang beragam. 

’Selalu Bersama’ adalah lagu yang bertujuan untuk memberikan rasa semangat dan optimisme dalam menata dan menghadapi masa depan yang kami ciptakan khusus untuk Astra dan para penikmat musik,” ujar grup band RAN dalam press conference virtual. (bs)

 

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!