Kaca Film Iceberg Lahir Dari Kebutuhan Berkendara Di Malam Hari

Rabu, 09/12/2015 14:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berangkat dari sebuah kebutuhan akan pentingnya kaca film di malam hari, maka lahirlah kaca film Iceberg. Hal itu pula yang disampaikan  Alie T. Wijaya, direktur Agni Sentral Motor selaku distributor iceberg-window-films/" target="_blank">Iceberg Window Films kepada mobilinanews.

"Awalnya istri saya mengeluh saat harus mengantar anak ke sekolah. Sebab mobil setelah dipasangi kaca film kok menjadi gelap dan repot kalau harus melihat melalui spion. Melihat dari dalam juga gelap. Dari situ akhirnya kami merumuskan sebuah kaca film yang memiliki night vision technology dengan nama Iceberg," ujar Alie.

Kelebihan teknologi itu yakni memberikan kejernihan pandangan dari dalam kendaraan pada saat malam hari serta efektif menolak panas pada siang hari.

alie

Secara spesifikasi, lanjut Alie, kelebihan lain dari kaca film andalan CV. Agni Sentral Motor ini kalau dari dalam keluar pandangan jernih dan jelas. Sebaliknya dari luar ke dalam akan tampak gelap.

"Ini karena kaca-film/" style="text-decoration:none;color:red;">kaca-film/" style="text-decoration:none;color:red;">kaca-film/" style="text-decoration:none;color:red;">kaca-film-iceberg-lahir-dari-kebutuhan-berkendara-di-malam-hari/">Kaca Film Iceberg tidak menggunakan partikel logam namun menggunakan teknologi nano carbon, sehingga pandangan jauh lebih jernih, tidak korosi serta warna tidak akan pudar. Pemasangannya juga mudah sehingga hemat waktu serta melindungi kulit dari sinar infrared yang berlebihan," terang Alie.

Yang menarik lagi, adanya kaca film Iceberg tidak menghalangi sinyal handphone, radio dan perangkat sinyal lainnya. Lalu, melindungi mata dari katarak akibat sinar ultraviolet yang berlebihan. Serta sebagai solusi safety karena kaca film Iceberg tidak akan berhamburan ketika pecah.

Satu lagi yang menarik, dengan menggunakan kaca-film/" style="text-decoration:none;color:red;">kaca-film/" style="text-decoration:none;color:red;">kaca-film/" style="text-decoration:none;color:red;">kaca-film-iceberg/" target="_blank">Kaca Film Iceberg membuat karyawati yang berangkat dan pulang bekerja dengan membawa sendiri mobil tidak perlu was-was diintai kapak merah.

"Kalau pakai kaca film biasa, mungkin berangkat kerjanya tidak masalah. Tapi pas pulangnya malam hari menjadi pekerjaan rumah tersendiri. Dengan adanya kaca film Iceberg, tidak perlu was-was lagi karena melihat dari dalam terang sedang dari luar tampak gelap," kata Alie lagi.

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!