Jakarta Auto Week 2022 : Isuzu Siapkan Hadiah untuk Setiap Pembelian Kendaraan

Senin, 14/03/2022 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hadir di Jakarta Auto Week (JAW) dengan membawa sejumlah model andalan Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X 4X4, All New Isuzu D-Max, serta Isuzu ELF yang nongkrong di boothnya di hall B1.

“Selama pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 ini, kami menampilkan beragam produk Isuzu andalan kami. Bahkan kami juga ikut memberikan program penjualan menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran JAW berlangsung,” kata President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Jap Ernando Demily di Jakarta, Sabtu (12/3/2022).

Di pameran ini, Isuzu menyiapkan program menarik untuk konsumen yang membeli mobil Isuzu saat pameran. Program penjualan yang diberikan, yaitu setiap pembelian unit Isuzu Traga akan mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu, pembelian Isuzu ELF dapat voucher Rp 1 juta dan voucher Rp 2 juta untuk membeli Isuzu GIGA.

Selain itu, Isuzu juga menyediakan unit test drive, seperti All New Isuzu mu-X 4X dan All New Isuzu D-Max. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada kosnumen untuk merasakan performa kendaraan Isuzu sebelum meminangnya.

Bukan hanya itu, khusus untuk pembelian unit All New Isuzu D-Max semua tipe (DC, Rodeo, dan SC) serta All New Isuzu Mu-X 4X4, konsumen tersebut akan mendapatkan Free XServe Xtra, gratis perawatan 3 tahun atau 40.000 km, termasuk part, jasa, dan bahan. Serta Gratis Aksesoris Bed Liner untuk pembelian All New Isuzu D-Max DC dan Rodeo.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan lucky dip menarik seperti Smart TV Samsung 32 inch, Voucher Belanja MAP Rp 500 ribu, Bluetooth Speaker, Sony Headphone, Mi Band, untuk setiap pembelian All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max di Jakarta Auto Week 2022.

“Program-program tersebut kami berikan untuk konsumen setia kami yang melakukan pemesanan selama di pameran GJAW 2022. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua konsumen kami, baik itu dari sisi produk sampai after sales,” ungkap Ernando.

Keterlibatan Isuzu dalam pameran ini, sebagai dukungan untuk menjaga dan mendongkrak penjualan kendaraan komersial di masa pandemi Covid-19 agar semakin meningkat setelah tren positif terus terjadi pada beberapa bulan belakangan ini.(elk)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024