New BMW X3, SUV Terbaru Dengan Fitur Canggih dan Sporty

Rabu, 16/03/2022 19:05 WIB

mobilinanews (Tangerang Selatan) - BMW Indonesia resmi meluncurkan model Sport Utility Vehicle (SUV) premium terbarunya, yakni New BMW X3, di Tangerang Selatan, Rabu (16/3/2022)

BMW New BMW X3 kini hadir dalam dua trim baru yaitu BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine. Varian terbaru dari generasi ketiga BMW X3 produksi lokal diluncurkan dengan tampilan terbaru dan fitur keunggulan yang telah diperkenalkan sebelumnya pada tahun lalu.

BMW X3 xDrive30i M Sport telah dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay. Mobil ini terkesan kesan premium dengan hadirnya upholstery baru dan trim interior terbaru yang tetap sporty.

Kedua mobil ini juga dibekali teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW yang kini tampil lebih pipih dan tegas, hingga penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara.

Secara utuh, eksterior BMW X3 xDrive30i M Sport hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) dengan DNA Motorsport khas kendaraan BMW M. BMW Icon Adaptive LED dengan selective-beam berbentuk hexagonal dan kidney grille yang lebih tegas menyatu dengan bumper depan M Sport yang sporty dengan highlights.

Di bagian belakang, two-tone bumper dari M Sport exterior package memberikan tampilan yang lebih agresif dengan dua tail-pipe. Semua tambahan yang diberikan memberikan karakter baru yang tangguh sekaligus menguatkan kesan premiumnya

Penggunaan kelengkapan `M Sport exterior package` juga semakin menegaskan M Aerodynamics package yang ditandai dengan velg 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 787 M Bicolour dengan ban lebar berbeda, dan runflat.

Pada BMW X3 sDrive20i xLine, peningkatan xLine package sebagai fitur standar memberikan tampilan lebih kokoh dan tampak kontras dengan elemen xLine di eskterior meliputi bagian depan, belakang, dan juga samping kendaraan.

Di bagian interior terdapat fine-wood trim, ash trunkwood dengan highlight finishing Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated. Teknologi yang canggihnya meliputi Remote Engine Start, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant juga turut hadir untuk memudahkan pada saat sebelum dan saat perjalanan.

Adaptive LED juga hadir sebagai fitur standar yang juga dilengkapi dengan teknologi BMW Selective Beam. Secara umum, BMW X3 sDrive20i xLine terbaru merupakan gabungan sempurna antara fungsionalitas, kenyamanan, dan juga nilai sporty.

BMW X3 xDrive30i M Sport dilengkapi dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo empat silinder 2,0 liter dengan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm. Mesin besar ini tetap efisien dengan mencatat konsumsi bahan bakar 12.7 km/l dan emisi hingga 180 g/km.

BMW X3 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1.175.000.000. Sementara BMW X3 sDrive20i xLine ditawarkan dengan harga Rp. 1.065.000.000. Keduanya dijual denagn status off-the-road.

Kedua kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh dan masih banyak garansi lainnya.(elk)

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia