Vivi Montolalu : Kami Selalu Siap Menggelar Balapan Di Sentul

Sabtu, 12/12/2015 08:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tidak hanya pebalap, prinsipal tim ABM Motorsport Vivi Montolalu juga masih menunggu kalender event 2016 di sirkuit Sentul Internasional, Bogor.

Kalender event itu memang belum bisa dikeluarkan oleh pihak sirkuit Sentul karena masih menunggu kepastian soal renovasi menyusul bakal dilangsungkannya MotoGP 2017.

Menyikapi itu, Vivi tetap tenang. “Prinsipnya, kami siap menggelar event balap di Sentul kapan saja. Baik kalau sirkuit Sentul jadi direnovasi atau tidak. Karena secara tim dan promotor, kami sudah memiliki pengalaman yang bagus,” ujarnya kepada mobilinanews.

Vivi yang ditemui di kantornya Gading Serpong, Tangerang Selatan belum lama ini menyebut sukses menggelar event Super Touring Championship (STCC) dan  Super Car Championship (SCC) di Sentul tahun ini.

abm-motorsport-juara.jpg" alt="abm" width="500" height="284" />

“Tahun ini dan sampai tiga tahun ke depan kami memang menjadi promotor pelaksana event ISOM di Sentul. Dan kami merasa sangat berhasil lebih mengenalkan  balap mobil ini kepada masyarakat. Sehingga orang menjadi lebih aware dengan dunia balap,” lanjutnya.

Tak hanya itu, sebagai tim ABM Motorsport yang dipimpinnya juga sukses menyabet  trofi paling banyak sepanjang 6 seri tahun ini. “Kalau dibilang melebihi target. Karena total berhasil menyabet 100 lebih trofi juara dari berbagai kelas,” ungkap Vivi lagi.

Total 15 pebalap yang bernaung di bawah ABM Motorsport berhasil menguasai di 2 kelas utama yakni STC dan SCC. Tentu saja sangat menggembirakan dan ini menjadi modal yang bagus menyongsong musim balap tahun 2016.

Prestasi ini menjadi imbalan yang sepadan support maksimal dari sponsor. Seperti diketahui, tim ABM Motorsport yang berkiprah di balap ISOM 2015 disponsori Intersport Gudang Garam, pelumas Repsol, Bolt, Achilles, Clarz dan MMP.

“Sponsor tentu saja happy. Malah saya sudah disodori untuk menandatangani kontrak baru. Ini yang membuat kami lebih semangat secara tim maupun penyelenggara event balap di ISOM Sentul,” tutur istri pebalap dan pengusaha Paul F Montolalu itu.

Vivi pun mengaku mendapat banyak lamaran pebalap untuk bergabung ke tim yang dipimpinnya. Prinsipnya senang saja dan tetap akan dilakukan semacam seleksi.

Tapi sekali lagi masih akan disesuaikan dengan konsep balap musim depan. Sebab kalau Sentul jadi direnovasi,  berarti balapan hanya akan sampai April 2016. “Kami masih menunggu kalender event yang dikeluarkan pihak Sentul. Setelah itu baru kami bisa bergerak,” senyum Vivi.

Mantap bu Vivi dan ABM Motorsport deh.  

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman