IOF Sumatra Barat Bersiap Gelar Rakerda dan Pelantikan Pengurus 2022-2026

Jum'at, 25/03/2022 01:18 WIB

mobilinanews (Batusangkar) - Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Sumatra Barat tengah bersiap mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pelantikan Pengda. Sebelum dua agenda besar dilaksanakan, Ketua beserta jajaran Pengurus silaturahmi kepada Dewan Pengawas.

"Sesuai rencana, Rakerda dan Pelantikan Pengda IOF Sumbar dilaksanakan pada Sabtu, 26 Maret 2022 di Kawana Hotel, Padang. Kami sudah mendapat konfirmasi dari Ketum IOF Pusat Irjen Pol (Purn) Sam Budigusdian yang akan langsung melantik," buka Verry Mulyadi, Ketua IOF Pengda Sumbar Periode 2022-2026.

Rencana kegiatan tersebut sudah disampaikan kepada Ketua Dewan Pengawas IOF Sumbar, Andre Rosiade. Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu menyatakan siap hadir pada saat pelantikan.

Dalam struktur IOF Pengda Sumbar yang terbentuk, ada 7 orang Dewan Pengawas. Selain Andre Rosiade, ada Eka Putra yang menjabat Bupati Kabupaten Tanahdatar. Bupati Tanahdatar memang hobbies offroad. Terlihat dari kendaraan pribadinya Jeep Rubicon.

Nah, tibalah saatnya Pengurus IOF Sumbar mendatangi Bupati Tanahdatar menyampaikan persiapan Rakerda dan Pelantikan Pengurus Daerah.

Ketua IOF Pengda Sumbar beserta jajaran dijamu Eka Putra di Rumah Dinas Bupati pada Kamis (24/3/2022) siang.

Verry Mulyadi didampingi Febriyadi, Sekretaris 1 IOF Sumbar, Alfis Primatra, Syafril Donal dan lainnya. Di Batusangkar telah menunggu Nurhamdi Zahari, Ketua IOF Pengcab Tanahdatar. Nurhamdi dikenal sebagai Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Tanahdatar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IOF Pengda Sumbar menyerahkan kemeja resmi Pengurus masa bakti 2022-2026 kepada Bupati Tanahdatar.

"Lengkap semua Dewan Pengawas menyatakan akan hadir saat pelantikan, InsyaAllah," senang Verry Mulyadi.

Yaps! Ada 3 Pengcab telah terbentuk di IOF Sumbar, yakni Kota Bukittinggi, Kota Padang dan Kabupaten Tanahdatar. Total klub yang berada di bawah naungan IOF Pengda Sumbar saat ini jumlahnya 36 klub.

"Misi selanjutnya adalah semakin banyaknya klub offroad yang terdaftar di IOF Sumbar, baik klub roda dua maupun roda empat. Selain itu, tentunya semakin banyak Pengcab yang terbentuk dan dilantik. Offroad harus bangkit di Ranah Minang," tekad Verry Mulyadi.

Siplah! (bangVe)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine