Di Support Yamaha Indonesia, Ratusan Riders Vixion Gelar Bakti Sosial

Selasa, 15/12/2015 08:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memiliki semangat kebersamaan dan persaudaraan serta peduli dengan kondisi sosial, membuat para riders Yamaha Vixion se-Jabodetabek menggelar Rolling City dan Bakti sosial.

Terhitung sekitar 200 dari 57 klub motor Vixion hadir dan ikut ambil bagian dalam kegiatan yang didukung oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ini.

Seteleh melakukan Rolling City, para riders langsung bergegas untuk menuju Panti Asuhan Anak Putra Utama 3 yang dinaungi oleh Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya, Jl Tebet Raya No 100 Tebet, Jakarta.

“Kumpulan klub-klub Vixion yang ada di bawah Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan independent memiliki satu tujuan yang sama. Bakti sosial adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh para riders,” ujar Taufan Akbar, Koordinator Wilayah Selatan DKI Jakarta Yamaha V-Ixion Adventure Jakarta dan juga Humas YRFI DKI Jakarta.

Sesampainya dilokasi, para riders langsung memberikan donasi uang tunai dan buku tulis serta buku bacaan. Tak lupa juga, Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir dalam acara ini.

"Terimakasih kepada Yamaha telah membantu panti kami. Semoga berkah melimpah bagi kita semua. Anak-anak panti senang dengan adanya kegiatan ini, ada bikers Yamaha dan juga semangat anak-anak muda dapat dirasakan oleh anak panti ini", tutur Yuliani Purwita, Kepala Pelayanan Sosial Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya Tebet.

Mantap sob. (Teks dan foto : MiZ)

vix

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan