Ayo Ikuti Coaching Clinic Bersama Mario Roman dan Graham Jarvis, Peserta Sangat Terbatas!

Minggu, 24/04/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Cilacap) - Bagi penyuka trail, tentunya tak asing lagi dengan nama kedua riders ini, Mario Roman (Spanyol) dan Graham Jarvis (Inggris). Jelas saja, karena keduanya riders dunia yang sering menjuarai kompetisi Extreme Enduro.

Nah, bagaimana kalau keduanya didatangkan ke Indonesia dan memberikan pelatihan bagi riders dinsini?

Wow! Justru itu yang sangat dinantikan. Kapan lagi bisa dilatih khusus oleh para mentor andal dan profesional dari mancanegara.

Yaps! Itulah yang sedang disiapkan klub Hiu Selatan di Cilacap, Jawa Tengah. Komunitas trail adventure yang sangat disegani ini bakal mengadakan Offroader Coaching Clinic bersama Mario Roman (32 tahun) dan Graham Jarvis (47 tahun).

Kapan waktunya?

"Jadi kegiatan coaching clinic merupakan bagian dari event Hiu Selatan Part #3 2022 yang akan digelar Sabtu dan Minggu, 28-29 Mei 2022. Untuk coaching clinic, diadakan sebelumnya pada Rabu dan Kamis, 25-26 Mei 2022," ungkap H. Musliman, sang koordinator.

Tentunya tak sembarangan riders bisa menjadi peserta. "Ya, ini memang kelasnya di atas kategori Private. Meski peserta sangat antusias mengikuti, tapi terpaksa dibatasi jumlahnya," terang Musliman yang juga sebagai Ketua Divisi 2x1 Pengurus IOF Pusat.

Panitia memang menetapkan kuota terbatas untuk peserta. Apalagi manajemen Graham Jarvis tidak menghendaki peserta begitu banyak. Alasannya agar lebih fokus dan waktunya cukup.

Dengan menyetor fulus 3 juta rupiah, peserta mendapatkan banyak benefit. Mulai dari fasilitas penginapan 2 hari 2 malam, makan malam bersama sang idola, photo session serta mendapatkan sertifikat dan merchandise yang tentunya dibubuhi tanda tangan kedua riders dunia.

Catat! Hanya untuk 25 riders saja. Yang berminat, silahkan kontak Musliman: 0813-2759-6000 atau Arif Gonteng: 0812-2513-002. Tentu saja berlaku, siapa cepat, dia dapat!

"Kami senang bisa mengadakan kegiatan coaching clinic pada suatu tempat. Disana akan diberikan pelatihan tehnikal, cara pengambilan di obstacle, strategi, posisi yang tepat dan lainnya," beber Musliman.

So, tentu saja rugi jika tak memanfaatkan kesempatan emas ini. Apalagi, tak mudah mendatangkan riders top dunia ke Tanah Air lho!

Selain berbiaya tinggi, tentu saja harus menyesuaikan dengan waktu kompetisi yang diikutinya. Ayoo, gasspool! (bangVe).

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!