Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Mudik Lebaran 2022, Daihatsu Siapkan 65 Bengkel Siaga

Jum'at, 29/04/2022 00:28 WIB

Setelah dua tahun masyarakat melewati Idul Fitri tanpa mudik karena pandemi Covid-19, kini mereka kembali menyemarakan kembali libur lebaran dengan mudik yang menjadi agenda tahunan.

Mendukung gelombang mudik yang besar, Daihatsu sebagai salah satu pabrikan otomotif telah menyiapkan 65 Bengkel Siaga Daihatsu yang akan menunjang keamanan dan kenyamanan pengguna unitnya.

65 Bengkel Siaga Daihatsu tersebut tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan siap melayani pelanggan selama periode Lebaran mulai 28 April – 8 Mei 2022. Jam operasional benhkel siaga yakni 08:00-16:00, termasuk hari libur Sabtu, dan Minggu.

Adapun ke-65 titik Bengkel Siaga Daihatsu meliputi 10 bengkel di Sumatera, 17 bengkel di wiayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Jawa Barat terdapat 7 benhkel, Jawa Tengah ada 10 bengkel, Jawa Timur 5 bengkel, Bali 2 bengkel, Kalimantan terdapat 5 bngkel, serta Sulawesi dan Papua 9 bengkel.

Berkaitan dengan mudik tersebut, Daihatsu juga mengingatkan pengguna kendaraan telah diservis di bengkel resminya dengan manfaatkan layanan booking service sehingga dapat mempercepat proses pekerjaan, sehingga mudik dapat berlangsung lancar.

Daihatsu juga menyediakan layanan Service Super Cepat hanya dengan waktu 59 menit dengan melakukan booking service terlebih dahulu, Jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam untuk suku cadang tertentu; garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 KM, yang tercapai lebih dahulu.

Bagi pelanggan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service yang dapat dilakukan di rumah atau di mana pun yang diinginkan pelanggan. Seluruh layanan purnajual di bengkel Daihatsu didukung oleh mekanik handal, bersertifikat resmi, dan peralatan modern.

Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation, Ratno Yunanto mengungkapkan kesiapan bengkel siaga merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Daihatsu dalam mengawal kelancaran mudik pengguna kendaraannya hingga tiba di kampung halaman.

“Daihatsu siap menemani aktivitas mudik pelanggan selama libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H di seluruh Indonesia. Semoga kehadiran Bengkel Siaga Daihatsu ini dapat membuat aktivitas mudik pelanggan jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga”, ujar Ratno Yunanto di Jakarta.(elk)

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia