Tiket Formula E Jakarta 2022i Tidak Mahal Dengan Seabreg Benefit, Ini Penjelasannya!

Rabu, 04/05/2022 14:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait harga tiket Jakarta E-Prix 2022 yang akan dilangsungkan di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022) sebenarnya sudah diperhitungkan dengan hati-hati.

"Kalau disebut mahal, sebenarnya tidak ya. Karena harga tiket masuk itu sudah termasuk bebas menonton berbagai wahana yang ada di kawasan Ancol, dan benefit lainnya," ujar Gunung Kartiko, Vice Managing Director Formula E Jakarta.

Selain itu, tiket tersebut merupakan "tiket terusan" dari menyaksikan sesi latihan, QTT dan race yang akan dilangsungkan pada hari yang sama.

Lebih dari itu, dengan membeli tiket Formula E Jakarta 2022, benefit lainnya yang didapat adalah mendapatkan food & beverage untuk beberapa kategori tiket.

Serta di sela-sela jeda balapan, penonton bisa menyaksikan parade band papan atas Tanah Air, dari Padi Reborn, Gigi, Wali, Kotak, D'Masiv hingga Payung Teduh.

Juga bisa menikmati Dj Performance dari Dj Una, dj Preya, dj Kristien, dj Helena serta beberapa penyanyi lainnya yang tersebar di seluruh kawasan Dunia Impian Ancol.

Seperti disampaikan, harga tiket untuk Jakarta E-Prix 2022 dijual mulai Rp 250 ribu dan paling mahal Rp 10 juta.

Tiket bisa dibeli secara online melalui Jakartaeprix.goersapp.com. Saat pembelian, akan dicantumkan benefit yang didapat untuk setiap kategori tiket.

Sebagai tambahan informasi, tiket paling mahal untuk gelaran MotoGP 2022 Mandalika, Lombok, NTT, pada Maret lalu sebesar Rp 15 juta Premier Class VIP Hospitality Suite. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine