Dipecah Dua, Skuad Protect Sport Siap Berlaga di Sprint Rally Piala Raja Jogja dan Time Rally PPMKI Magelang

Selasa, 10/05/2022 01:38 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Event otomotif yang mulai menggeliat kembali seiring dengan pandemi Covid yang berubah menjadi endemi, memacu semangat para personil Protect Sport untuk kembali berlaga. 

Event Sprint Rally Piala Raja Jogja 2022 yang akan digelar pada Sabtu dan Minggu (14-15/5/2022) di Sirkuit Donokerto Sleman Yogyakarta akhir pekan ini.

Dan juga event Time Rally PPMKI Magelang juga diselenggarakan pada waktu yang sama, membuat Protect Sport harus membagi kekuatan personil untuk mengikuti 2 event bergengsi yang ditunggu-tunggu ini.

"Tanpa ragu dan tetap bersemangat Team Time Rally maupun Team Sprint Rally Protect Sport siap untuk kembali mendulang prestasi," ujar Hendy, punggawa Protect Sport.

Untuk event Sprint Rally Piala Raja Jogja 2022, Protect Sport siap menurunkan 2 armadanya untuk turun di kelas R1 dengan Mazda MR90 dan kelas F1 dengan Suzuki Swift 85.

Perally senior Aries C.A siap di kursi navigator untuk mengawal driver Lambang T menaklukkan lintasan gravel Sirkuit Donokerto.

Sementara di event Time Rally PPMKI Magelang yang selalu diikuti utusan pengda-pengda PPMKI se-Indonesia, dengan dikomandani owner Protect Sport M. Gustapriya A, siap menurunkan 6 andalan Protect Sport di 3 kelas yang dilombakan.

Di kelas Kuno/Classic diperkuat M. Gustapriya A/Chandra H, Fitnantyo Bimo/Darda Naradi, dan Bimoseno Sanjaya/Faridiyah N/Rakai.

Sementara Hendy W/Heni W/Aan D dengan Toyota Starlet 89 dan Zulfan F/Nasrul Fajar/Hanan W dengan Mitsubishi Lancer SL, siap berlaga di kelas Retro

Dan untuk kelas Baru, Protect Sport siap turun dengan personil Heppi/Lutfie BW/Bendra dalam 1 unit mobil yang telah disiapkan.
Enam armada ini akan berlaga dalam 2 tim. 

"Bismillah...Semoga kami bisa mengulang prestasi di Rally PPMKI Magelang seperti pada 2019 lalu, di mana Protect Sport mendapatkan gelar kejuaraan di semua kelas maupun kejuaraan tim. Demikian juga dengan tim Sprint Rally, telah siap berkompetisi di Piala Raja Jogja 2022," tekad M. Gustapriya A. (bs)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine