ITCA 2015 : Piri Sudjarwo Mendapat Moral Support Dari Balai Sarwono

Rabu, 16/12/2015 09:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tidak sekadar menang 2 poin atas pebalap internasional Ananda Mikola di klasemen akhir event Lamborghini Super Trofeo pebalap Piri Sudjarwo merasa happy menerima Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015.

“Melainkan karena saya merasa mendapat moral support, sama dengan para pebalap lain yang telah berjuang sepanjang tahun ini berkompetisi di sirkuit Sentul Internasional. Apresiasi seperti yang dibuat mobilinanews ini bagus dan menyenangkan pebalap,” ujar Piri kepada mobilinanews.

Piri yang disponsori jam tangan supermahal B.R.M Chronopraph Watch mendapat apresiasi The Best Consistent Racer Of The Year di ITCA 2015 yang diselenggarakan mobilinanews di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam. 

Pria 50 tahun yang sibuk dengan seabrek kegiatan sebagai Co-founder Potato Head, pemilik Lucy In The Sky, Mirror Club Bali dan juga Wasekjen PP IMI ini mesti pintar mengatur waktu untuk bisa latihan dan mengikuti balap khusus kelas Lamborghini di sirkuit Sentul. Pemilik timnya sendiri adalah Romy Winata yang sahabat dekat Piri. 

Menurut Piri, kalau disebut sebagai pebalap konsisten benar adanya. Pasalnya, pria yang bekerja di FNB ini merasa baru di ajang balap mobil di Sentul. Maka itu agar tidak kalah bersaing dengan para kompetitornya yang lebih berpengalaman, ya dengan cara konsisten mengikuti seluruh seri dan menyiapkan diri dengan maksimal.

“Kalau kemudian Ananda Mikola tidak finish karena Lamborghininya kehabisan bahan bakar itu kan di luar perkiraan. Maka itu well prepare dan konsisten menjadi kunci saya setiap menghadapi sebuah event balapan,” ungkap Piri yang sebelumnya seorang pereli nasional.

Mantap bos !

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine