Wuling Experience Weekend Berikan Sensasi Menjajal Teknologi Baru Kepada Masyarakat

Selasa, 24/05/2022 17:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) yang berisi Experience the Next Innovation, berlokasi di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Selasa (24/5/2022).

Dalam pameran ini, para pengunjung dapat mencoba beragam inovasi yang dihadirkan pada unit Almaz RS dan New Cortez.

Selain itu, terdapat juga unit test drive yang dapat dicoba hingga promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga mengatakan melalui acara ini, Wuling ingin mendekatkan produk kepada warga untuk merasakan inovasi yang disematkan pada Almaz RS dan New Cortez.

"Kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling. Mari kunjungi Wuling Experience Weekend dan rasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling dan dapatkan berbagai penawaran khusus hingga 29 Mei 2022,” ungkap Kharismawan Awangga di Jakarta.

Pada area pameran, Wuling menampilkan 3 unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Terdapat pula experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling, mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS) hingga Internet of Vehicle (IoV).

Pengunjung juga dapat mencoba untuk menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit, hingga Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Cortez, dalam test drive.

Bagi mereka yang tertarik mendapatkan produk Wuling berkesempatan mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp5 juta serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50 ribu km, dengan syarat dan ketentuan.

“Tidak ketinggalan, konsumen masih dapat menikmati special launching price New Cortez yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2022. New Cortez merupakan Smart MPV terbaru dari Wuling yang kini dilengkapi dengan Internet of Vehicle dan Wuling Indonesian Command dan multipurpose seat-tray,” ujarnya.(elk)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine