Kereeen! Alasan Daihatsu Ayla Jadi Pilihan Kaum Milenial Indonesia!

Kamis, 26/05/2022 03:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobil city car, Daihatsu Ayla menjadi salah satu pilihan para milenial di Indonesia. Hal ini dibuktikan dari tingginya permintaan terhadap Ayla.

Mobil ini telah terjual lebih dari 250 ribu unit hingga April 2022 sejak diluncurkan perdana pada tahun 2013 lalu.

Dengan slogan ‘Sahabat Seru’, desain eksterior Ayla memiliki grille dan bumper yang sporty, serta alloy wheel yang dinamis. Pada bagian interior, Ayla menggunakan warna hitam dengan jok bermotif trendy yang pastinya anak muda banget.

Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic, yang memberikan banyak pilihan untuk kaum milenial.

Selain itu, Ayla menjadi pilihan karena fiturnya yang bikin nyaman. Ayla dilengkapi dengan fitur spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, ditambah back sonar dengan parking camera untuk memudahkan pengguna saat akan parkir mundur.

Mobil ini dibekali dengan AC digital yang modern sehingga membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah, ditambah 2-Din touchscreen audio yang menambah keseruan berkendara.

Beragam fitur detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang penyimpanan barang pada kabin.

Untuk fitur keamanan ia punya Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer, sehingga berkendara menjadi terasa lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Ayla dua pilihan mesin 1.0L dan 1.2L yang pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari, yang menggarasi efisiensi bahan bakar, ditambah ukuran yang kompak untuk kota-kota padat seperti ibu kota dan kota besar lainnya.

Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor, Dendy Triyanto mengungkapkan Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya para kawula muda lewat Astra Daihatsu Ayla.

"Dengan beragam fitur kekinian yang disematkan, kami percaya bahwa Ayla bisa menjadi pilihan para milenial dalam memberikan kendaraan yang stylish, entertaining, dan peace of mind,” ujar Dendy Triyanto.(elk)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine