Tinton Soeprapto : Pilih Ketum IMI Dekat Kekuasaan Agar Lancar Ke Depan

Kamis, 17/12/2015 15:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada saran menarik dari legendar hidup otomotif Indonesia. Pilih ketum PP IMI yang dekat kekuasan, biar semua jadi lancar. Dari perizinan kepolisian hingga lobi ke pemerintah.

“Jadi yang paling benar itu ya memilih yang dekat kekuasaan. Siapa lagi kalau bukan pak Pras 86,” ujar H Tinton Soeprapto, direktur utama PT Sarana Sirkuitindo Utama pengelola sirkuit Sentul kepada mobilinanews.

Dengan jabatan ketua DPRD DKI Jakarta, dekat pejabat tinggi Polri, akrab dengan pengusaha dan bukan lagi sahabat melainkan sudah dianggap sebagai adik dari Presiden Jokowi, cukup sudah representasi seorang Prasetyo Edi Marsudi.

“Pak Pras 86 itu sudah kayak Pak HMP (Hutomo Mandala Putra). Saya yakin kalau beliau yang menjadi ketua IMI, banyak persoalan akan bisa diatasi. Yang paling dekat tentu tentang MotoGP 2017 di Sentul,”  lanjut Tinton.

Tinton yang malam itu mendapat Lifetime Achievement pada Indonesia Touring Car Awards 2015 dari mobilinanews mengusulkan Moreno Soeprapto bisa diajak bersama membangun IMI ke depan lebih baik.

“Udah Pak Pras deh yang paling cocok,” senyum Tinton sambil melirik Pras 86 yang ada di sampingnya.

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik