Hadir di Jakarta Fair 2022, DFSK Siapkan Program Menarik untuk Konsumen

Jum'at, 10/06/2022 08:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jakarta Fair kembali diselenggarakan oleh Jakarta International Expo, setelah vacum selama dua tahun, karena pandemi Covid-19. Pameran rakyat ini digelar mulai 9 Juni sampai 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran.

Banyak brand dari berbagai industri kembali mengikuti ajang ini, teramsuk brand-brand otomotif. Salah satunya adalah DFSK. Sebulan penuh mereka akan hadir dalam hajatan menuju HUT DKI Jakarta yang ke-495.

Tujuan kehadiran DFSK untuk memperkenalkan dan mendekatkan produknya sebagai solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan masyarakat dalam mendukung aktivitasnya sehari-hari.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan sebagai ibu kota negara, Jakarta membutuhkan mobilitas yang solutif, tidak hanya untuk mobilitas masyarakat tapi juga aman dan ramah lingkungan.

“Oleh sebab itu, DFSK melihat Jakarta Fair ini sebagai sebuah pesta masyarakat dan ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau,” ungkap Achmad Rofiqi di Jakarta.

Para pengunjung Jakarta Fair bisa melihat produk DFSK di booth A20 dengan luas 80 meter persegi, mulai dari DFSK Glory 560 yang tangguh, DFSK Glory i-Auto, kendaraan komersial listrik pertama DFSK Gelora E, kendaraan komersial yang serba guna DFSK Gelora, dan DFSK Super Cab yang dapat diandalkan untuk mendukung bisnis.

Menariknya, seluruh kendaraan yang ditampilkan akan ditawarkan dengan paket kredit. DFSK Glory 560, misalnya ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp100 ribuan per hari atau DFSK Gelora Gasoline dengan cicilan mulai Rp90 ribuan per hari. Paket ini bisa didapatkan melalui Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

Konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK di Jakarta Fair, juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan seperti logam mulia, voucher belanja, hingga cashback yang nilainya mencapai jutaan rupiah. Semua ini hanya bisa didapatkan di Jakarta Fair.

“Kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022. Segera kunjungi booth DFSK di Jakarta Fair dan dapatkan penawaran menariknya yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja,” tuturnya.(elk)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!