Hot News : Jakarta E-Prix 2023 Akan Digelar 2 Race, 10-11 Juni dan Night Race di Sirkuit Formula E Ancol!

Jum'at, 17/06/2022 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar terbaru tentang Jakarta E-Prix datang Irawan Sucahyono, Vice President Infrastructure dan General Affairs.

"Mr Alberto Longo dari Formula E Operation menyampaikan bahwa Jakarta E-Prix 2023 akan  dilangsungkan 10-11 Juni, double header (2 race) dan digelar night race (balap malam) di sirkuit FE Ancol," ujar Irawan Sucahyono.

Irawan menyampaikan itu pada acara ramah tamah dan pembubaran panitia Racing Committee Jakarta E-Prix di restoran Brazil Citos, Kamis (16/6/2022) malam.

Selain itu, Irawan juga menyampaikan kabar baik lainnya, Jakarta E-Prix 2022 mendapat pujian sebagai salah satu race paling sukses sejauh ini.

"Tersukses penyelenggaraannya, Racing Committee bekerja luar biasa hebat melebihi ekspektasi, serta dari sisi komersial juga bagus," lanjut mantan Sekjen PP IMI itu.

Dari sisi coverage, lanjut Irawan, penonton yang menyaksikan langsung Jakarta E-Prix di RCTI menyentuh angka 10 juta. "Jumlah penonton terbesar dari satu stasiun televisi sejauh ini untuk Formula E," ungkapnya.

Menurut Alberto Longo, Co-Founder Formula E seperti disampaikan kepada Irawan, selama Jakarta E-Prix jumlah follower instagramnya bertambah hingga 3.000 dalam sehari.

Meski begitu, Alberto Longo berpesan untuk menyiapkan diri lebih ekstra menghadapi session 2022-2023 karena akan dilangsungkan 2 race dan night race. (bs)

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!