Yamaha Mencari 15 Pebalap Handal!

Sabtu, 19/12/2015 04:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Yamaha Riding Academy (YRA) adalah salah satu program tahunan yang digarap oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Saat ditemui pada malam IMI Award 2015 (17/12), disampaikan oleh Supriyanto Manager After Sales & Motorsport YIMM, Yamaha sedang mencari 15 pebalap handal untuk mendapatkan pembekalan mengenai balap.

“Dari semua kompetisi balap motor Yamaha maupun Kejurnas, kami akan memilih beberapa pebalap yang memiliki talenta dan masih berusia muda dari musim balap 2015. Hingga saat ini kami masih melakukan penyaringan, segera di Januari 2016 akan diumumkan. Pebalap terpilih akan dibekali banyak hal diantaranya seperti riding skill dan technical skill yang akan dipelajari,” ujar Supriyanto kepada mobilinanews.

Ditekankan olehnya, jika merasa memiliki prestasi di ajang balap motor di tahun 2015, bersiaplah untuk mendapatkan kesempatan menjadi “anak didik” Yamaha. Rencananya untuk YRA yang berlangsung tahun depan, ada kemungkinan akan dilaksanakan di luar negeri, pilihannya bisa ke Malaysia, Thailand atau Jepang.

“Rencana renovasi Sirkuit Sentul lah yang membuat kami harus mempersiapkan rencana cadangan dengan melaksanakan YRA di luar negeri,” tukas Supriyanto

15 pebalap handal yang terpilih cukup mempersiapkan mental dan semangat untuk maju, karena dari semua sarana hingga transportasi dan akomodasi akan ditanggung oleh Yamaha. Kira-kira anda bukan ya yang akan terpilih untuk mengikuti kelas balap gratis persembahan YIMM?

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik