Brakkk! Bugatti Veyron Milik Cristiano Ronaldo Dikendarai Pengawalnya Nabrak Tembok Berkecepatan Tinggi

Selasa, 21/06/2022 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang doyan dengan mobil mewah. Deretan mobil mewah berjejer di garasinya. Namun berita naas menimpa salah satu mobil termahalnya Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.

Melansir Carscoops, salah satu pengawal Cristiano Ronaldo mengalami hari yang buruk. Senin (20/6/2022) ia menabrakan mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, milik Ronaldo.

Laporan terbaru menyatakan bahwa Ronaldo dan rombongannya saat itu tengah berada di Malorca dan dia sedang melakukan perjalanan dengan konvoi kecil dengan kendaraan lain pada saat kejadian, saat peristiwa tersebut terjadi.

Gambar yang diambil setelah kecelakaan itu menunjukkan bahwa hypercar asal Prancis itu menabrak dinding bata di sisi jalan setelah terlihat mengambil tikungan dengan kecepatan yang terlalu tinggi.

Berkaitan dengan kecelakaan tersebut, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sementara stafnya harus berurusan dengan kepolisian. Veyron yang terlibat kecelakaan kemudian dipindahkan ke truk derek dan ditutupi terpal biru.

Dalam gambar yang dibagikan secara online oleh The Daily Mail menunjukkan mobil itu, mengalami kerusakan di bagian depan dengan goresan yang terlihat di bemper dan splitter.

Selain itu, bagian sisi penumpang juga tampaknya mengalami pukulan yang cukup besar, sehingga harus mengalami beberapa perbaikan serius.

Setelah melewati proses pemeriksaan, pengawal yang mengemudikan Bugatti sang bintang tersebut, diungkap menerima sanksi dan menyatakan tanggung jawab penuh atas kecelakaan itu.

"Mobil itu menabrak dinding tetapi hanya ada kerusakan material, tanpa ada yang terluka dan pengemudi menerima tanggung jawab penuh atas apa yang terjadi. Informasi tentang siapa yang berada di belakang kemudi dan apa yang terjadi terdaftar di database polisi dan dapat diakses oleh pengadilan atau petugas jika ada penyelidikan lebih lanjut,” ungkap kepolisian setempat.

Perbaikan hypercar tersebut tentu tak murah, karena mobil tersebut adalah mobil eksklusif yang haya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Sebagai model langka Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse memiliki harga mencapai 2 juta dolar.(elk)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine