Road Race Perebutkan Piala Anggota DPD RI Asal Riau Siap Digelar Promotor W2 Tapak Lapan di Bangkinang

Rabu, 29/06/2022 13:28 WIB

mobilinanews (Bangkinang) - Kejuaraan balap motor mulai semarak lagi di Riau sejak pandemi Covid-19 mereda. Promotor event seperti bangun dari tidurnya untuk kembali mengadakan kejuaraan balap. Tentunya bukan sekadar menggelar ajang road race, namun sebuah kejuaraan yang bergengsi.

Bagi penyuka balap motor, jelas ini menjadi momen yang ditunggu. Apalagi jika event dikemas apik oleh promotor lokal. Seperti yang tengah disiapkan Wendi Sofyan dari club W2 Tapak Lapan di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

"Ya, jangan ketinggalan ikuti event W2 Tapak Lapan Road Race Kampar Championship yang akan diadakan pada Sabtu dan Minggu, 16-17 Juli 2022 di sirkuit permanen Sport Center Bangkinang," ajak Wendi Sofyan, Sang Promotor yang berasal dari Kampar, Riau.

Nah, menjadi istimewa karena memperebutkan Piala Senator Edwin, Anggota DPD/MPR RI berasal dari Riau.

"Disiapkan hadiah uang Rp.11 juta dari Senator buat Juara Umum," pancing Wendi agar pembalap semangat dan terpacu adrenalinnya.

Setidaknya ada 18 kelas perlombaan bisa diikuti. Tiga diantaranya kelas bergengsi yaitu MP1, MP2 dan MP3 (Mix). Panitia membuka 3 kategori Juara Umum. Tentu saja masing-masing diganjar fulus.

"Pertama, kategori Juara Umum Underbone & Bebek 2-tak Standar Open, lalu RX King Standar & Super Pro, serta Matic 131cc & 116cc Pemula Open," urai Wendi Sofyan yang konsen memajukan otomotif di Negeri Lancang.

Ayo, tunggu apa lagi? Siapkan kuda besinya dari sekarang. Untuk informasi lebih lanjut bisa kontak ponsel 0852-6558-6767. Cari Ombreng di Sekretariat Tapak Lapan.

Gasspoll! (BangVe)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine