Mitsubishi Buka Diler Baru 5 lantai di Kelapa Gading Jakarta Utara, Siapkan Promo Menarik untuk Konsumen

Rabu, 06/07/2022 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bersama Srikandi Group meresmikan diler baru mereka di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/7/2022).

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City menjadi jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-165 di Indonesia, yang melayani sales, service dan sparepart (3S) di wilayah Kalaa Gading dan sekitarnya.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengapresiasi komitmen Srikandi Group yang selalu mendukung penyediaan layanan Mitsubishi untuk berbagai kebutuhan konsumen pengguna mobil Mitsbishi diberbagai daerah.

"Ini merupakan salah satu bukti komitmen Mitsubishi Motors dan mitra diler untuk terus meningkatkan kualitas hidup konsumennya dengan menyediakan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan Mitsubishi Motors. Kami harap hadirnya dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City dapat makin memperluas jangakauan layanan terbaik kami untuk para konsumen setia Mitsubishi,” ungkap Naoya Nakamura.

President Director PT Srikandi Diamond Motors, Hokwirman Bachtiar, mengungkapkan mereka selalu hadir menjadi bagian untuk mendukung layanan terbaik bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi

“Dengan dibukanya diler Mitsubishi ke-47 dari Srikandi Group di Sedayu City- kelapa gading, kami berharap untuk dapat lebih dekat menjangkau konsumen setia Mitsubishi di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya.dalam memberikan layanan purna jual yang lebih mudah diakses oleh konsumen,” ungkap Hokwirman.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City terletak di lokasi strategis hunian modern terintegrasi dengan luas total 4.753 m2 dan mengusung identitas desain global Mitsubishi Motors.

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City terdiri dari 5 lantai yang terdiri dari area penjualan dan showroom dengan unit display yang lengkap seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross. Diler ini dilengkapi area showroom, lounge sebagai ruang tunggu konsumen kids-corner, dan.sales counter.

Ada juga area workshop¸dan ketersediaan suku cadang yang lengkap. Area workshop dilengkapi 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line di lantai dasar, dengan kapasitas servishingga 28 unit service per hari.

Kedepannya diler Mitsubishi Srikandi Sedayu City berencana memaksimalkan kapasitas servis hingga 80 unit per hari dengan menambahkan fasilitas di workshop, untuk lebih mempersingkat waktu tunggu
dan pengerjaan.

Diler Mitsubishi dari PT Srikandi Diamond Motors yang terletak di Sedayu City, dengan alamat Jl. Sedayu City Boulevard Selatan Blok SCBB-01, Jakarta Utara. Waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Diler Srikandi Diamond Motors Sedayu Grup memberikan penawaran menarik kepada konsumen, sebagai promo untuk peresmian diler barunya. Selama bulan pertama periode grand opening dari 6 Juli – 6 Agustus 2022, mereka menyediakan bonus aksesoris untuk tiap pembelian Xpander dan diskon untuk pembelian suku cadang.(elk)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine