Auto2000 Gelar AutoFamily Test Drive Mobil Toyota, dan Siapkan Segudang Promo Menarik

Jum'at, 15/07/2022 00:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 Test Drive Vaganza akan digelar di Auto2000 BSD City pada Sabtu - Minggu (16-17/7/2022).

AutoFamily diberikan kesempatan untuk melakukan test drive beberapa produk unggulan Auto2000, seperti All New Avanza, All New Veloz, New Raize, dan New Rush. 

Tidak hanya test drive, di kesempatan yang sama Auto2000 juga menawarkan program promo Toyota Spektakuler.

Terdapat 3 pilihan paket menarik, seperti DP 10% mulai dari Rp 10 jutaan ditambah gratis asuransi, bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai 20%, serta bunga 0% disertai bebas biaya administrasi dan gratis asuransi. Disediakan pula saldo AstraPay senilai Rp 3 juta.

Promo EZDeal untuk pembelian mobil Toyota dengan mudah dan biaya terjangkau, ditambah bebas inden alias langsung bawa pulang mobil, gratis air purifier Sharp, dan bebas biaya asuransi selama 2 tahun.

Terdapat pula ragam promo dari value chain Group Astra lainnya yang dapat dipilih oleh AutoFamily spesial hanya di saat acara.

Setiap pembelian mobil Toyota dalam customer gathering berhak mendapatkan hadiah langsung smart TV, smartphone Samsung, smartwatch Mi Band, Bluetooth speaker, air purifier Sharp, dan Mi Vacuum Cleaner (selama persediaan masih ada).

Syarat dan ketentuan berlaku, silakan kunjungi acara penuh kejutan tersebut dan manfaatkan keuntungan yang ditawarkan.

“Kami memberikan kesempatan langka bagi AutoFamily untuk melakukan test drive mobil idamannya, sekaligus memanfaatkan berbagai program promo menguntungkan. Catat tanggalnya dan segera datang ke Auto2000 Test Drive Vaganza dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat," ujar Riki Rusdiono Senior Area Business Manager DKI Auto2000.

Fun Rally Komunitas Velozity

Bersamaan dengan itu, Velozity (Veloz Community) juga akan menggelar ajang komunitas bertajuk Fun Rally Urban Life Style with All New Veloz dengan rencana start dari Auto2000 BSD City, Astra Biz Center BSD, Tangerang, Sabtu (16/7/2022). 

Dalam acara tersebut, akan ada sesi edukasi mengenai teknologi canggih Toyota Safety Sense (TSS) pada MPV Premium All New Veloz. Mulai dari fungsi TSS yang sangat penting, hingga cara bekerjanya untuk menjaga keselamatan berkendara AutoFamily bersama keluarga di jalan. 

Member Velozity juga akan mempelajari mengenai T Intouch, fitur telematika terbaru yang menawarkan pengalaman konektivitas digital serta solusi dan manfaat terintegrasi kepemilikan All New Veloz.

Di antaranya adalah fitur Find My Car yang dapat mengetahui secara akurat posisi kendaraan parkir, sangat membantu AutoFamily yang berkunjung ke mal tapi sering lupa posisi parkir mobil.

Dalam perjalanan reli wisata ini, peserta akan mengeksplorasi fitur-fitur kenyamanan lain milik All New Veloz yang begitu banyak dan kemungkinan belum diketahui oleh anggota Velozity.

“Anggota komunitas juga berperan dalam menyebarkan informasi penting yang akurat dan terpercaya terkait Auto2000 dan Toyota. Kami berharap, pada acara kali ini, anggota Velozity dapat belajar lebih jauh mengenai Toyota Safety Sense serta fitur-fitur safety dan comfort All New Veloz lainnya, termasuk menjelaskannya kepada keluarga dan masyarakat sehingga lebih banyak lagi yang paham dan menjadikannya panduan dalam membeli mobil Toyota," pungkas Riki Rusdiono.

Pada tahun ini juga CSD & Marcomm Department Auto2000 mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi, mulai dari Indonesia Marketing Brand Award (Millenial's Choice) dari The Iconomic pada kategori Authorized Car Dealer, Indonesia WOW Brand 2022 dari Markplus Inc kategori Authorized Car Dealer, kemudian PR Practitioners of the Year kategori Corporate Communications Team dari Majalah MIX Marketing & Communication (SWA). (bs)
 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine