Ini Keseruan yang Disiapkan di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, Ayo Simak!

Sabtu, 16/07/2022 18:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 akan memberikan kesempatan pada masyarakat untuk lebih mengenal bahkan merasakan sensasi mengendarai kendaraan listrik lewat Test Drive & Ride.

Tak hanya itu, berbagai program akan disajikan untuk memberikan informasi lebih detail soal mobil listrik, seperti adanya ‘EV Track Zone’ yang terdiri Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

Pameran ini memang sejatinya diarahkan untuk menarik perhatian masyarkat umum untuk ikut mendukung isu lingkungan dengan menekan tingkat polusi di wilayah Indonesia.

"Melalui ajang ini, kita ingin menunjukan bukti bahwa kendaraan listrik merupakan solusi alternatif dalam mengurangi tingkat polusi yang selama ini menjadi problematika bagi seluruh elemen masyarakat,” tutur Rudi MF, Project Manager PEVS 2022.

Di pameran ini, banyak keseruan yang bisa dinikmati pengunjung keseruan PEVS 2022 seperti hadirnya beragam program lainnya seperti Air Wheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, Test Drive & Ride di outdoor area, dan VR Game.

Selain dimeriahkan banyak program yang patut dinanti, beragam penawaran menarik dihadirkan pada PEVS 2022, salah satunya adalah Free Ticket Khusus pada perayaan Hari Anak Nasional, tanggal 23 Juli 2022. Anak berusia dini hingga 13 Tahun akan mendapatkan tiket gratis, syarat dan ketentuan berlaku.

PEVS 2022 dalam penyelenggaraannya tetap dipastikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, hal ini pun didukung langsung oleh satuan gabungan Covid-19 yang dipersiapkan oleh penyelenggara untuk memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik dan disiplin.

Pihak penyelenggara mengajak seluruh masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk bergabung dalam menciptakan Indonesia yang lebih ramah lingkungan di PEVS 2022.

Ajang yang menampilkan beragam konsep futuristik yang memberikan pengalaman berbeda dalam mengunjungi pameran. 

Dengan harga tiket terjangkau, yaitu tiga puluh ribu rupiah untuk tiket weekdays (Senin - Kamis) dan lima puluh ribu rupiah untuk tiket weekend (Jumat - Minggu). Pembelian tiket PEVS 2022 dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com Untuk informasi terupdate mengenai PEVS 2022 silahkan mengunjungi official website www.pevs-id.com

Bagi pengunjung yang ingin datang tanpa menggunakan kendaraan pribadi, dapat memanfaatkan Shuttle Electric Bus dari MAB (Mobil Anak Bangsa).

Selain memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pengunjung PEVS 2022, Shuttle Bus Listrik MAB akan memberikan pengalaman baru kepada pengunjung mengenai kendaraan umum masa depan.(elk)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik