Idemitsu Luncurkan Pelumas Khusus untuk Dukung Performa Kendaraan di Indonesia

Rabu, 20/07/2022 19:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Idemitsu Lube Techno Indonesia resmi meluncurkan pelumas IFG: IDEMITSU Four-Wheeler’s Gasoline Engine Oil, IFD: IDEMITSU Four-Wheeler’s Dual (Gasoline/Diesel) Engine Oil, dan IRG: IDEMITSU Rider’s Gasoline Engine Oil, seri oli mobil dan motor di Indonesia, Rabu (20/7/2022)

Sebagai produsen dan pemasok pelumas mobil untuk OEM Jepang di Indonesia sejak tahun 2004 meluncurkan oli mesin Idemitsu sudah akrab memformulasikan pelumas terbaik untuk semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat bahkan untuk kendaraan yang bermain di gelanggang balap.

Mereka mengklaim pelumasinya dapat mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi, guna mendapatkan akselerasi tepat, medukung performa mesin, dan menjaga putaran mesin yang stabil.

Oli Idemitsu yang dirancang khusus dengan teknologi Nano, dapat memberikan perlindungan mesin terbaik, perpindahan kecepatan yang halus dan kinerja kopling basah yang luar biasa agar Anda dapat selalu konsentrasi saat berkendara.

Rangkaian produk terbaru ini akan segera tersedia di bengkel-bengkel terpilih di Jakarta pada akhir Juli 2022 dan awal Agustus di Surabaya, untuk memendukung kendaraan konsumen yang ingin mendapatkan sensasi berbeda pada saat berakselerasi.

General Manager PT Idemitsu Lube Techno Indonesia, Akira Koyama mengatakan, ketiga produk pelumas baru mereka diformulasikan dengan penelitian menyeluruh sehingga dapat memberikan performa terbaik pada tunggangan konsumen.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan oli mesin terbaik untuk mobil dan motor yang dapat memberikan pengalaman berkendara dengan performa tinggi. Banyak pengujian telah dilakukan dari perspektif bahwa mesin adalah jantung dari kendaraan dan oli mesin adalah sumber kehidupan yang melindungi mesin tersebut,” kata Akira Koyama.

Rangkaian produk oli Idemitsu IRG dan IFG akan tersedia dalam 3 (tiga) kategori: Flagship Product (seri IRG7/IFG7), High Premium Product (IRG5/IFG5), dan Premium (IRG3/IFG3). Sedangkan rangkaian produk Idemitsu IFD hanya akan tersdia dalam 1 (satu) kategori, yaitu Flagship (seri IFD7).

Idemitsu IRG7, IFG7, dan IFD7 merupakan produk unggulan terbaik di kelasnya, yang diformulasikan melalui teknologi Septet Guard yang memiliki 7 Pelindungan dan Quintet Guard memiliki 5 perlindungan yakni memberikan untuk memberikan mesin presisi tinggi sehingga motor menghasilkan performa yang impresif.

Lebih dari itu, ia juga dibekali dengan teknologi anti-power-loss yang akan membantu memaksimalkan kinerja mesin dan menghasilkan tenaga yang lebih besar.

Bersamaan dengan peluncuran rangkaian produk terbarunya, Idemitsu juga berinisiatif meluncurkan sebuah aplikasi khusus bagi para pelanggan yakni Idemitsu Community Loyalty Apps untuk mendukung komunitas yang telah menjadi bagi dari pengembangan pelumas mereka.

Melalui aplikasi ini, para pelanggan setia Idemitsu bisa mengetahui bengkel terpilih yang menyediakan produk-produk Idemitsu. Mereka akan mendapatkan poin setiap kali pembelian dan mengganti oli.

Poin yang terkumpul, nantinya dapat ditukarkan dan bisa menggunakan Idemitsu Moto Lounge secara gratis 1 kali/tahun.(elk)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine