Ulang Tahun Ke-8, Komunitas Velozity Bekasi Chapter Ikut Dukung Pelestarian Penyu di Pangandaran

Minggu, 31/07/2022 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) merayakan ulang tahun ke-8, dengan rangkaian kegiatan bertajuk “The Paradise of South Java”. Kegiatan ini berlangsung pada 22 – 24 Juli 2022.

Perayaan ini diikuti oleh sekitar 40 peserta dengan 11 kendaraan Toyota Avanza Veloz semua varian.

Mereka mengawali rangkaian aktivitasnya dengan bakti sosial di lokasi Pelestarian Penyu Batu Hiu Pangandaran, dengan melepaskan penyu serta menyerahkan dana pakan penyu bekerjasama dengan Yayasan Raksa Bintana.

Tujuan kegiatan ini adalah agar peserta, khususnya anak-anak peserta supaya paham mengenai proses pembiakan penyu yang keberadaanya sudah langka.

Momen ini menjadi semakin spesial karena bertepatan juga dengan Hari Anak Nasional 2022 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022.

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan di wilayah Batukaras Pangandara, yaitu pemasangan Tiang rambu Evakuasi dan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian kita, khususnya Member Velozity Bekasi Chapter dalam hal Mitigasi bencana.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Tourist Local dan Internasional," ujar Tenaga Operator Pengelola Web dan Sosmed Pemasaran di Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran, Resa Maya Aidawati.

Ketua Velozity Bekasi Chapter (VELBEC), Sumantri menyampaikan terimakasihnya atas dukungan dan partisipasi seluruh peserta, semoga acara perayaan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dalam rangka menjalin silaturahmi, menimba ilmu dari para pemateri dan menjadi momentum untuk berbagi.

"Semoga kedepannya Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) bisa semakin solid & bermanfaat bagi masyarakat lain,” kata Sumantri.

Acara puncak dilakukan dengan pemotongan kue secara simbolik sebagai wujud rasa syukur, pembagian doorprize untuk para peserta yang beruntung, penyerahan plakat untuk para tamu undangan & sponsor yang hadir serta dilakukan sesi foto bersama.

“Selamat ulang tahun yang ke-8, semoga Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) kedepannya bisa semakin solid, besar dan lebih baik dalam segala hal. Jangan jadikan perbedaan sebagai penghalang untuk kita tetap berbagi & bersilaturahmi," ucap Ketua Umum Veloz Community (Velozity), Hermanu Lukito.

Acara ini disponsori Toyota, Cavallo Detailing, Jelly Poter Kali Baru Bekasi Barat, GS Supermarket, FKDM, FOLKOM Pangandaran, Kapal Api, Arybi Auto Lighting beserta pihak sponsor lainnya.

Sebagai informasi Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) merupakan salah satu Chapter resmi dari Veloz Community (Velozity), di mana Veloz Community (Velozity) merupakan satu-satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang bernaung dibawa PT. Toyota Astra Motor (TAM) dan menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) Indonesia.(elk)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!