Adira Insurance Tambah Armada Autocillin Mobile Service di Bekasi

Rabu, 23/12/2015 17:07 WIB

mobilinanews (Jakarta)Adira Insurance memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk melakukan klaim dengan menambah armada Autocillin Mobile Service (AMS) yang diluncurkan di Mega Bekasi Hypermall dan relokasi AMS SPBU ke Mall Caiputra Jakarta Barat.

Grand Opening AMS Bekasi dilakukan pada 21 Oktober 2015 dan AMS Mall Ciputra dilakukan di bulan November 2015. Sehingga saat ini, Adira Insurance telah memiliki tiga armada AMS termasuk yang ada di Cilandak Town Square.
 
AMS Bekasi telah dioperasikan dan dilakukan soft launching sejak bulan Juli 2015 untuk melihat jumlah kunjungan Pelanggan selama periode soft launching tersebut. Pada masa soft launching, terlihat respons positif dari para pelanggan. Tercatat ada sekitar lebih dari 60 pengajuan klaim," ujar Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.
 
Sementara untuk AMS Mall Ciputra direlokasi guna memberikan kemudahan lebih bagi para Pelanggan. “Mall Ciputra tempat yang cukup strategis dan ramai dikunjungi. Pelanggan dapat melakukan klaim sambil menikmati fasilitas di Mall Ciputra,” tambahnya.  

AMS merupakan layanan mobil VW Combi keliling yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para Pelanggan untuk melakukan klaim terhadap mobil yang dimilikinya.

Seluruh aktivitas yang dilakukan pelanggan di AMS Cilandak Townn Square, SPBU Bekasi, dan Mall Ciputra Jakarta Barat adalah mengajukan klaim, melakukan survei terhadap kendaraan yang diajukan klaim, serta penyampaian informasi seputar produk Autocillin. Seluruh AMS beroperasi sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

“Kedepannya, Adira Insurance akan senantiasa meningkatkan kualitas produk dan pelayanan serta memberikan banyak program menarik bagi para Pelanggan. Kami akan selalu berusaha mempermudah Pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya,” pungkas Tanny.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine