Stargazer dan Ioniq 5 Jadi Amunisi Hyundai Gowa Rally Team di Kejurnas Time Rally 2022 Putaran 2

Sabtu, 13/08/2022 12:01 WIB

mobilinanews (Bali) - Putaran kedua Time Rally 2022/" style="text-decoration:none;color:red;">Kejurnas Time Rally 2022 yang berlangsung di Pulau Bali, pada akhir pekan ini (13-14/8/2022), kembali mendapatkan antusias dari para peserta.

Tercatat dari starting list yang dikeluarkan panitia, 57 kendaraan telah terdaftar mulai dari kelas pemula, Seeded B, dan Seeded A.

Salah satu tim yang turut meramaikan kompetisi ini adalah Hyundai Gowa Rally Team. Skuad yang dipimpin Adi Wibowo selaku manager team, telah menyiapkan strategi untuk bisa bersaing dengan para kompetitor selama jalannya kompetisi.

Dalam event yang bertajuk `Negara Bahagia Wisata Rally 2022`, Hyundai Gowa Rally Team menurunkan 3 mobil andalannya yakni mobil listrik Hyundai Ioniq 5, Hyundai Stargazer, serta Hyundai Creta.

"Pada putaran kedua kali ini, kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan dealer Hyundai Gowa. Setelah kami menggebrak pada seri pertama lewat mobil listrik Ioniq 5, pada seri 2 kali ini kami  berkesempatan mencoba dan merasakan sensasi Hyundai Stargazer untuk berkompetisi pada Time Rally 2022/" style="text-decoration:none;color:red;">Kejurnas Time Rally 2022," ujar Adi Wibowo selaku Manager Hyundai Gowa Rally Team.

Bicara personil yang tergabung dalam skuad ini, mereka terbagi menjadi 3 tim, di mana setiap timnya berisikan para atlet time rally dengan jam terbang yang sangat tinggi. Adapun nama-nama tersebut  adalah :

Tim 1 Ioniq 5 : Taufiqurrakhman, Bambang Feriyanto dan Nurie Salmun.

Tim 2 Stargazer : Sugianto Gondokusumo, Haryo Budi Santoso dan Aldy Kurnia Sulistyo

Tim 3 Creta : Yona Martinda, Andika Anantaputra dan Syahrial Imran

"Selain didukung oleh Hyundai Gowa dan Semen Indonesia Group, pada seri kedua ini kami juga merasa begitu spesial. Ini karena kami diperkuat pereli legendaris Nurie Salmun. Semoga, dengan dukungan serta partisipasi ini dapat memberikan hasil yang maksimal," tambah Adi Wibowo.

Melalui semangat kompetisi yang tinggi ditambah dengan tren elektrifikasi yang tengah melanda industri otomotif Tanah Air, maka penggunaan mobil listrik asal Korea Selatan tersebut sekaligus dimaksudkan memberikan stimulus bagi masyarakat pada umumnya terkait penggunaan mobil listrik. (sya)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!