GIIAS 2022 : Buka Pre-Booking Chery Tiggo Dengan Advanced Warranty Garansi Mesin 10 Tahun!

Selasa, 16/08/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Chery, brand otomotif premium asal China akan segera meluncurkan secara resmi produk SUV unggulannya di tahun 2022 ini untuk pasar Indonesia.

Menandai kehadirannya kembali di Indonesia, Chery yang beroperasi di bawah PT Chery Sales Indonesia, secara bertahap telah menguatkan pondasi kehadirannya, salah satunya dengan mengikuti ajang-ajang besar otomotif, seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, agar dapat berjumpa langsung dan melihat dinamika konsumen otomotif Indonesia.

Pada kesempatan seperti inilah, Chery memanfaatkan momentum untuk memperkenalkan SUV unggulannya dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

“Banyak yang menanyakan kepada kami mengapa Chery membuka pasar Indonesia dengan SUV dan bukan MPV yang disukai konsumen Indonesia. Chery selalu mengacu kepada riset dan tren pasar, oleh karenanya Chery mengembangkan berbagai jenis SUV, salah satunya Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro," ujar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Berdasarkan riset, minat pasar dunia terhadap produk SUV akan semakin tinggi, termasuk di Indonesia. Sebelumnya memang pasar MPV di Indonesia paling tinggi, namun dengan perekonomian Indonesia yang semakin bertumbuh, permintaan pasar pun berubah.

"Kini, MPV dan SUV menyasar pasar yang berbeda dan terlihat bahwa SUV akan menjadi tren, diperkuat juga dengan data sales GAIKINDO yang menunjukkan SUV menjadi tipe yang paling dicari. Oleh karena itu, Chery meyakini strategi yang dijalankan dengan memperkanalkan SUV telah sejalan dengan apa yang menjadi tren di Indonesia,” papar Tao Yong.

Dengan keyakinan tersebut, pada GIIAS 2022 ini, Chery membuka kesempatan bagi para pengunjung melakukan pre-booking Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan uang muka sebesar Rp 5 juta berikut program garansi untuk layanan purnajualnya.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Chery  memberikan layanan berkualitas membangun kepercayaan dan memperoleh kepuasan konsumen, Chery memberikan Advanced Warranty khusus pengunjung GIIAS 2022, yaitu garansi 6 tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1.000.000 km.

Untuk tahapan transaksi yang lebih mudah dengan sistem kredit, konsumen yang melakukan pre-booking akan dibantu 3 partner leasing Chery, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance yang juga hadir di booth Chery.

Selain program Advanced Warranty, konsumen pre-booking juga berkesempatan mengikuti undian booth dengan berbagai hadiah menarik, termasuk Huawei P50 Pro, Huawei Mate Pad, emas batangan lima gram, dan saldo e-toll Rp 1 juta.

Bagi pengunjung lainnya, Chery juga memberikan kesempatan melakukan uji kendara dan secara otomatis mendapatkan cinderamata Chery. 

“Fungsionalitas, kenyamanan, gaya, dan kemewahan telah kami rangkum ke dalam produk SUV kami, termasuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang telah diakui oleh konsumen gobal Chery di beberapa negara. Lebih dari itu, Chery juga mengembangkan SUV  dari kaca mata konsumen yang family oriented, sehingga seluruh fiturnya tidak hanya sesuai untuk kebutuhan personal para eksekutif, tetapi juga kebutuhan mobilitas keluarga mereka."

"Oleh karena itu, kami mengundang konsumen Indonesia untuk hadir di booth Chery dan berkesempatan menjadi pemilik awal seri Tiggo dengan melakukan pre-booking selama GIIAS 2022 berlangsung,” pungkas Tao. (bs)

TERKINI
Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Cloud EV Media Dynamic Impression Jadi Momen Istimewa Merasakan EV Terbaru Wuling