Meikarta Sprint Rally 2022 : Skuad SRTXTAKA Capai Hasil Menjanjikan, Waspadai Tiang Beton di Trek!

Sabtu, 20/08/2022 19:58 WIB

mobilinanews (Meikarta) - Hari pertama Meikarta Kejurnas Sprint Rally 2022 putaran 3 di Central Park Meikarta, Bekasi dilalui skuad tim SRTXTAKA dengan hasil cukup baik, Sabtu (20/8/2022) hari ini.

Pada 2 SS (Special Stage) yang diselesaikan, 4 pereli tim SRTXTAKA mencapai perolehan yang menjanjikan. 

Yoga Soegama dengan Mitsubishi Lancer GTi

F1 Pereli Joko Kuswanto dengan co-driver Dialamsyah Nasution yang turun menggunakan Suzuki SX4 di kelas F1 bertengger di posisi 4. Lalu, 
pereli Dendi Adisuryo dengan co-driver M Harri Prastomo dengan Honda Jazz (kelas F2) untuk sementara di urutan 5.

Lalu, Yoga Soegama dengan navigator Aditya Dellorto mengandalkan Mitsubishi Lancer GTi di kelas F3 pada urutan 3. Serta Oky Rachmat Triwibowo (oky76) dengan pendamping M Harri Prastomo dengan Suzuki Jimny berada di urutan 1.

"Alhamdulillah, Kejurnas Sprint Rally putaran 3 hari pertama telah diselesaikan dengan sangat baik oleh Tim SRTXTAKA dengan hasil sementara untuk 2 SS hari ini," ujar Oky Rachmat Triwibowo, salah satu skuad SRTXTAKA kepada mobilinanews. 

Capt Oky76 andalkan Suzuki Jimny

"Tantangan hari ini sangat berat khususnya yanag turun di kelas F. Karena teman-teman di kelas ini menghadapi lawan yang sangat tangguh yang diisi para pereli papan atas," lanjut Oky.

Selain itu, "ancaman" dari trek sendiri yang sangat menantang. Terutama apabila salah mengantisipasi laju kendaraan masing-masing saat berlaga.

"Karena trek dengan karakter high speed di Meikarta terdapat tiang-tiang beton yang cukup besar, bisa menghadang di setiap tikungan high speed. Salah menentukan titik pengereman, bisa berakibat fatal," ungkap Oky.

Joko Kuswanto beraksi dengan Suzuki SX4

Dengan 2 SS tersisa pada Minggu (21/8/2022) besok, Oky dan kawan-kawan dari tim SRTXTAKA bertekad untuk menyelesaikan perlombaan dengan lancar serta hasil yang membanggakan.

Kita tunggu saja ya guys. (bs)

 

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024