GIIAS 2022 : KIA Berhasil Menjual 947 Unit Mobil, Carens dan Sonet Paling Diminati

Selasa, 23/08/2022 13:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Kreta Indo Artha (KIA) berhasil membukukan penjualan positif pada helatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022) selama 11 hari di ICE, BSD, Tangerang.

Selama pameran berlangsung, PT KIA mampu membukukan penjualan sebanyak 947 unit dengan kontribusi terbesar diperoleh dari Kia Carens dan Kia Sonet. Pencapaian ini menunjukan bahwa banyak masyarakat yang mengincar mobil asal Korea Selatan itu.

Hal yang menarik yang disajikan KIA berhasil memikat kostumer. Di pameran KIA menawarkan berbagai program seperti garansi berupa 5 tahun tanpa batasan kilometer. Bahkan, khusus untuk pemilik Kia Carens dan Kia Sonet, garansi yang diberikan adalah selama 7 tahun. Ada juga berbagai promo dan hadiah lainnya.

Marketing & Development Division Head dari PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo mengatakan KIA selalu berkomitmen memberikan produk terbaik yang diikuti dengan layanan aftersales yang mumpuni untuk mendukung unit kendaraannya.

"“Selama pameran GIIAS 2022, kami menawarkan program-program yang banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan. Kia selalu berkomitmen untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan Ini merupakan opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia”, ujar Ario di Jakarta.

Mobil listrik yang dipamerkan juga memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Mobil listrik Kia EV-6 yang unit test ride nya disiapkan di Hall 10, ICE, BSD City, berhasil membuat pengunjung mengantri panjang untuk mencoba.

Bahkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, tertarik untuk mengendarai sendiri mobil tersebut. PT KIA pun meraih pesanan untuk unit-unit elektrifikasinya walaupun belum secara resmi dijual di Indonesia.

“Kami akan terus mendukung Pameran Otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show, karena kami yakin, di pameran ini kami bisa menyampaikan dukungan dan kontribusi merek Kia baik bagi konsumen maupun bagi Pemerintah Indonesia”, tutur Ario.(elk)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine