Daihatsu Luncurkan Gran Max Penyegaran, Harga Rp 150-an Juta, Ini Beberapa Fitur Barunya!

Selasa, 30/08/2022 16:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan model facelift GranMax di Senayan Park, Jakarta, Selasa (30/8/2022), sebagai bentuk dukungannya pada kelancaran bisnis konsumennya.

Kahdiran GranMax terbaru ini untuk memperkuat eksistensinya sebagai kendaraan niaga yang populer di Indonesia. Sejak kahadirannya, mobil bongsor ini sukses menjadi mitra bisnis kostumer. Buktinya sejak diluncurkan 2007 kurang lebih 700 ribu unit mobil telah terjual.

Marketing & Customer Relations Division head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengapresiasi konsumen yang menjadikan GranMax sebagai mitra bisnis mereka selama ini.

"Gran Max terbukti andal sebagai kendaraan operasional para pengusaha di berbagai daerah dan telah mendunia. Kami percaya, GranMax dapat menjadi pilihan utama bagi pengusaha baik yang baru memulai bisnis, maupun mengembangkan bisnis mereka,” kata Hendrayadi di Jakarta.

GranMax baru menawarka ubahan khusus pada varian mesin berkapasitas 1.500cc yang menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I. Mesin ini memiliki keunggulan dalam hal performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97hp/6.000Rpm dan torsi mencapai 134N.m/4.400Rpm.

Teknolgi yang disematkan padanya membuat mesin ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan. Hal ini tentu mengakomodir ekspaktasi konsumen sebagai pelaku bisnis agar hemat dalam operasional.

GranMax juga menggunakan roda berdiameter 14 inci, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

Mendukung kenyamanan, GranMax juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan.

Pada bagian Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

Selain sebagai Sahabat Bisnis yang handal, jaringan servis sebanyak 167 bengkel Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga pelanggan bisa tetap tenang terhadap perawatan GranMax.

GranMax tersedia dalam beragam varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para pebisnis dengan harga mulai dari Rp 150, juta hingga Rp 213.8 juta OTR DKI Jakarta. Informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi https://daihatsu.co.id/product.(elk)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine