Andalkan Skoda Fabia, Ijeck Posisi 3 di Belakang Sean Gelael dan Rifat Sungkar Usai SS4 Danau Toba Rally 2022

Sabtu, 24/09/2022 11:08 WIB

mobilinanews (Parapat) - Musa Rajechsah atau lebih akrab dipanggil Ijeck merasa optimis mencapai hasil terbaik di ajang APRC Danau Toba Rally 2022, Sabtu-Minggu (24-25/9/2022).

Hal itu disampaikan perally senior yang juga Wakil Gubernur Sumatra Utara itu di sela Opening Ceremony APRC Danau Toba Rally di terminal Parapat kawasan Danau Toba, Jumat (23/9/2022) sore.

"Insyaallah bisa raih hasil terbaik (juara). Kan mobilnya sudah ganti (Skoda Fabia), harusnya bisa," ujar kalem Ijeck kepada mobilinanews.

Meski baru 2 kali latihan, yakni di Sentul International Circuit Bogor dan latihan resmi di lintasan Aek Nauli di Parapat kawasan Danau Toba, mantan Ketua IMI Sumatra Utara dua periode ini mengaku telah menemukan feel dengan Skoda Fabia produksi Rep Ceko itu.

"Kalau persentase, sudah 90 persen lah kepegang. Besok (hari ini) setelah melewati 3 SS (Special Stage), saya kira sudah bisa menguasai Skoda yang memang lebih enak dibanding Subaru," terang Ijeck dengan bendera tim Bla Bla Motorsport.

Sebelum mendatangkan Skoda dengan setir kiri yang sejatinya untuk karakter lintasan tarmac (aspal) ini, ayahanda Musa Arjianshah yang juga pereli pernah memakai Subaru Impreza dan Mitsubishi Evo X.

Dan pada APRC Danau Toba Rally 2022 Leg 1 hari Sabtu (24/9/2022), usai menyelesaikan 4 SS, Ijeck dengan navigator senior berpengalaman Hervian Soejono, berada di urutan 3 klasemen sementara overall.

Faktor pendukung lainnya Ijeck begitu optimis, karena ia sudah sangat berpengalaman dan familiar dengan lintasan yang dipakai ajang Danau Toba Rally 2022 di kawasan Aek Nauli ini.

Masih 8 SS lagi, gaspol bung Ijeck! (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!