Perally Senior Tuan Rumah Eddy WS Berharap Ada Keberuntungan di Danau Toba Rally 2022

Minggu, 25/09/2022 03:28 WIB

mobilinanews (Parapat) - Perally senior tuan rumah Eddy WS yang berpasangan dengan navigator abadi Syariful "Ucok" Adil siap menuntaskan 4 SS (Special Stage) hari Minggu (25/9/2022) di Danau Toba Rally 2022.

Sebagai pereli senior tuan rumah, Eddy WS ingin menunjukkan kepada rivalnya baik yang sesama dari Sumatra Utara maupun yang dari Pulau Jawa, bahwa dia masih eksis dan berprestasi.

Maka meski banyak macan - baca : pesaing berat, Eddy WS yang setia mengandalkan Suzuki SX4 turun di Group F telah memberikan sinyal ancaman  tampil mengesankan pada sesi shakedown hari Kamia (22/9/2022) sebagai yang tercepat di kelasnya.

Pada SS awal Leg 1 hari Sabtu, pentolan rally Medan ini menyentak dengan menguasai SS1 dan SS2. 

Namun di dua SS selanjutnya mengalami masalah pada kendaraannya : as kopel bermasalah. "Akibatnya, kami gak brani gaspol. Tapi memilih maintenance kecepatan, agar tetap bisa selesaikan  hingga finish SS," ungkap Eddy WS kepada mobilinanews.

Eddy WS yang didukung penuh pabrikan ban rally Delium, Suzuki Trans Sumatera Agung, Indocafe serta beberapa sponsor lainnya, bertekad meraih podium.

"Kini kami telah menyiapkan taktik dan strategi, apa yang harus kami lakukan jika hujan serta harus bagaimana jika trek dalam kondisi kerimg," ungkapnya.

Meski begitu, dia tidak berani terlalu over confident meski terhadap 4 wilayah SS yakni Negeri Dolok, Naek Auli, Gorbu dan Huta Tonga, sudah sangat familiar.

Bahwa dalam event rally dengan SS panjang (sampai 12 SS) ditubuhkan strategi yang cermat dan tetap cepat. Skill dan feeling juga sangat menentukan.

"Dan satu ingin saya sampaikan, dalam ajang rally, anything can be happen. Maka tetap selalu berdoa itu penting, karena diberikan faktor luck (keberuntungan). Faktor luck bisa menjadi faktor kemenangan," pumgkas Eddy WS. (bs)
 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik