Menjelang Renovasi Sentul, Tinton Soeprapto Pergi Umroh

Selasa, 29/12/2015 19:23 WIB

mobilinanews (Sentul) – Menjelang renovasi sirkuit Sentul Internasional dan penetapan MotoGP Sentul 2017,  H Tinton Soeprapto melakukan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah, Arab Saudi.

Bos sirkuit internasional satu-satunya di Indonesia itu tidak berangkat sendiri. Melainkan bersama seluruh keluarga besar. Yakni didampingi Dewi Anggraeni (Bu Mince istri), Ananda Mikola, Marcela Zalianty, Rama, Tania, Marini, Reuben hingga Shelomita.Tinton adalah penerima Lifetime Achievement pada Indonesia Touring Car Awards 2015 versi mobilinanews.

Moreno Soeprapto, putra bungsu Tinton yang anggota DPR RI satu-satunya anggota keluarga yang tidak bisa ikutan.

“Saya izin tidak ikutan umroh, karena harus mengunjungi Daerah Pemilihan saya di Malang Raya. Saya menyumbang 15 traktor untuk petani dan memberikan beasiswa dari SD sampai SMA, totalnya 23.000 siswa,” ujar Moreno.

“Mudah-mudahan doa Pak Tinton sekeluarga di tanah suci Mekkah dikabulkan. Termasuk MotoGP Sentul 2017 dan renovasi sirkuit kesayangan,” ujar Irawan Sucahyono, adviser sirkuit Sentul.

Amin.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo