ExxonMobil Lubricants Indonesia Ajak Mitra Setianya Nonton Bareng Formula 1 di Singapura

Kamis, 13/10/2022 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, berikan apresiasi kepada para perwakilan jaringan penjualan mereka, turut memberikan kesempatan untuk nonton langsung tim balap Formula 1 Red Bull Racing yang berlaga di Singapura, pada Minggu (3/10/2022).

Menurut Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, aktivitas bersama perwakilan jaringan penjualan ini merupakan salah satu hal untuk mengapresiasi kinerja mereka dalam memasarkan produk Mobil Lubricants kepada konsumen di Indonesia.

“PT EMLI sangat mengapresiasi kinerja dan target dari para jaringan penjualan Mobil Lubricants karena telah mampu memberikan pelayanan terbaik agar bisa dijangkau oleh konsumen kami di tanah air. Menjadi kebanggaan kami bisa mengajak dan merasakan langsung pengalaman menyaksikan calon Juara Dunia F1 2022, Max Verstappen dari Tim Red Bull Racing yang didukung oleh Mobil Lubricants” ujar Sri Adinegara.

Selain mengajak plesiran ke Singapura untuk menyaksikan laga dua pembalap Red Bull Racing, aktivitas ini juga dihadirkan untuk lebih mendekatkan diri kepada perwakilan penjualan serta menjalin komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan.

Hal ini dilakukan agar dapat saling mengenal satu sama lain agar program yang ditawarkan berjalan dengan lancar.

Tentunya dengan harapan bahwa kedepannya, Mobil Lubricants bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat, dan dampak yang positif satu sama lain.

Adhi Wibowo selaku perwakilan distributor PT EMLI untuk wilayah Yogyakarta mengaku senang bisa ikut program ini.

"Berkat penjualan yang positif di area Yogyakarta, saya bisa berkesempatan menonton Formula 1 di Singapura bersama Mobil Lubricants. Ini adalah kesempatan luar biasa dan tak terlupakan bisa menonton langsung Formula 1," ujar Adhi.

Adapun Kusno Sugiono perwakilan outlet dari Maju Motor di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, juga mengatakan baru pertama kali menonton F1 Singapura.

“Padahal sering ke Singapura, tapi kali ini datang khusus untuk menonton Formula 1, dan pengalaman luar biasa yang diberikan oleh Mobil™ Lubricants,” ujar Kusno. (har)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!