Donny M Oekon Mencuri Perhatian Kalahkan Perally Muda di Kejurnas Rally 2022 Muara Bungo Jambi

Jum'at, 28/10/2022 14:08 WIB

mobilinanews (Muara Bungo) - Salah satu figur yang membuat semarak gelaran Kejurnas Sprint Rally dan 2 putaran Kejurnas Rally 2022 di Muara Bungo, Jambi, 21-23 Oktober, adalah Dony M Oekon.

Dia adalah pereli senior yang turun di event tersebut, sekaligus bos tim DMO Garage yang membawa 7 pereli, termasuk pereli Karamjit Singh mantan juara dunia group N dari Malaysia.

Dony M Oekon dengan co-driver kawakan Pramuraharjo, nggak mau kalah dengan yang muda

Yang menarik, Dony Oekon yang turun di kelas M2 dengan menggunakan Subaru Impreza mencetak prestasi yang cukup mengejutkan. Dony menjadi yang tercepat kelas M2 pada SS 1 Kejurnas Rally 2022 putaran 4 di Muara Bungo, Minggu (23/10/2022).

Anggota DPR-RI ini mengalahkan seluruh pereli M2, dan hanya kalah dari 5 pereli kelas M1 yang meggunakan mobil terbaru dan Karamjit Singh.

"Ah, kebetulan saja, om. Bawa mobilnya lagi enak. Dan lagi, didukung oleh lintasan enak, bertipe high speed, lebar dan bisa gaspol di hampir sebagian besar lintasan rally di Muara Bungo," ungkap Dony M Oekon.

Meski akhirnya secara overall belum mampu menandingi talenta muda seperti Bintang Barlean dan Glenn Nirwan, namun bisa menyodok di SS 1 tersebut cukup membuat para pereli muda tak lagi meremehkan skill dan pengalaman pereli kawakan ini.

Secara overall, DMO Garage memperoleh capaian membanggakan pada Kejurnas Rally 2022 ini. Beberapa skuad DMO Garage menuai hasil terbaik. Seperti Aldio Oekon yang tak lain putranya sendiri menyabet juara nasional kelas J2 dan Karamjit Singh juara kelas M3.

Tujuh pereli DMO Garage selengkapnya adalah Dony M Oekon dengan co-driver Pramuraharjo (kelas M2), Achmad Aldio Oekon/Respati Adhi (J2), Karamjit Singh/Jagdev Singh (M3), Rino Oestoro/Reza (M2), Rudi SL/Adi Wibowo (M2), Raymond/Gerry Rosanto (F3), Indra Koesoemo/RC Heru Notosuprapto (F3).

See you next session, gess. (bs)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik