Jelajah Flores 1001 Tikungan Berlangsung Lancar, Fauzy Aljufrie Usulkan Lokasi "Km Nol" Untuk Labuan Bajo dan Larantuka

Senin, 31/10/2022 11:28 WIB

mobilinanews (Flores) - Agenda touring Jelajah Flores 1001 Tikungan berlangsung 25-30 Oktober telah berakhir dan berlangsung sukses.

Chepot Haniwiano selaku Ketua komunitas Legend Riders bersyukur kegiatan touring di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, selama sepekan lancar dan tidak mengalami kendala berarti.

"Touring Jelajah Flores 1001 Tikungan sudah berakhir, berjalan dengan lancar meskipun panas dan hujan selalu mengirim sepanjang perjalanan. Puji Tuhan zero accident, semua peserta selamat dan sehat," ungkap Chepot salah satu legenda balap Indonesia tersenyum di Labuan Bajo sebagai destinasi terakhir touring.

Jelajah Flores 1001 Tikungan diikuti para peserta di antaranya Chepot Haniwiano, Fauzy Aljufrie, Dolly Indra Nasution, Dodo TS, Agung Bengkong Prabowo, Irwan Rachim, Joel D Moestana, Rio Sarwono, Dani Sarwono, Rimet Ja Hendry, Arie Hermanto, Lilik Bali dan masih banyak lagi.

Sementara itu Fauzy Aljufrie salah satu dedengkot Legend Riders yang sangat antusias mengikuti Jelajah Flores 1001 Tikungan di hadapan Dr Andreas Hugo Pariera anggota DPR RI Komisi 10 yang menyambut peserta touring di Labuan Bajo menyampaikan usulan khusus.

"Usul nih Pak Hugo Pariera anggota dewan yang terhormat dan kebetulan putra daerah Flores (tepatnya kelahiran Maumere tahun 1964) agar di Labuan Bajo dan Larantuka diberi lokasi "Km Nol," ujar Fauzi Aljufrie.

Dengan penamaan itu, lanjut bos pelumas Evalube dan pereli senior itu akan menarik peserta touring motor maupun untuk kalangan goweser untuk bisa mencapai lokasi Km 0 yang ada di Labuan Bajo dan Larantuka yang memang kawasan perbatasan dengan Timor Leste.

Saat meyampaikan hal itu tersebut, Dr Hugo Pariera turut serta didampingi Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Nusa Tenggara Timur s Kadis Pariwisata dan Parekraf Kabupaten Manggarai Timur.

Okey, sampai jumpa di next touring ya gess. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine