Ternyata Rifat Sungkar Yang Kenalkan Julian Johan Dengan Diva Setianty, Kini Jadi Pasangan Suami Istri Otomotif

Selasa, 01/11/2022 15:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Offroader dan youtuber Julian Johan telah meminang kekasih hatinya Diva Setianty Allan pada sebuah resepsi pernikahan di Pavilion Function Point di Bandung, Sabtu (10/9/2022).

Mengingat resepsi dilangsungkan di kota Bandung, Jeje - sapaan manisnya - pun punya inisiatif mengundang rekan-rekan media dengan acara khusus Pada 14 Oktober lalu di Jakarta.

Suasana cukup meriah, puluhan media hadir. Nah, kenapa Jeje dan Diva begitu penting adakan acara khusus makan-makan dengan media peliput otomotif?

"Pertama, saya orang otomotif. Saya kan dikenal sebagai offroader. Diva apalagi, dia salah satu Public Relation di PT MMKSI (Mitsubishi Motor). Jadi emang gak bisa lepas dengan teman-teman media dong," senyum Jeje kepada mobilinanews.

Lalu, ceritanya pertemuan di antara kalian?

"Semua karena om Rifat Sungkar. Saat itu, pas ada acara Mitsubishi Xpander Rally Team (Jeje bagian dari tim) dikenalkan dengan Diva. Saya masih inget saat itu, om Rifat bilang : Jeje ini teman gue loh. Dia menyampaikan itu dengan senyum ramah khasnya," buka Jeje.

Rifat Sungkar adalah Brand Ambassador Mitsubishi Motors dan perally senior yang baru saja menjadi juara nasional Kejurnas Rally 2022, mengandalkan Mitsubishi Xpander AP4.

Dari perkenalan tersebut, kemudian hubungan keduanya berlanjut, makin dekat, pacaran dan diakhiri dengan finishing touch yang manis : ke jenjang pernikahan.

Meski sekarang Diva pindah kerja, sebagai PR juga di Hyundai Motors Indonesia, tidak ada masalah buat Jeje putra offroader dan pembalap serba bisa Ismail Johan ini.

"So, kami masih selalu dekat dengan rekan-rekan media. Saya di tim Mitsubishi Xpander Rally Team, Diva sebagai PR di brand otomotif," terang Jeje.

Klop deh. Semoga cepat punya momongan ya kalian. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine