Informasikan Skema Cicilan All New Toyota bZ4X, Bengkel Auto2000 Juga Siap Layani Mobil Elektrifikasi

Jum'at, 11/11/2022 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mobil listrik berbasis baterai atau Battery Electric Vehicle (BEV) All New Toyota bZ4X, resmi meluncur. Sebagai dealer otomotif terbesar di Indonesia Auto2000 tak hanya siap memasarkan tapi juga terkait bengkel untuk pelayanan aftersales service.  

BEV yang juga dipercaya sebagai kendaraan resmi KTT G20 di Nusa Dua Bali bulan November ini, menjadi Battery EV Toyota pertama di Indonesia yang sanggup memenuhi kebutuhan mobilitas off-road dan perkotaan menggunakan electric vehicle yang stylish, comfort, less noise, dan zero emission. 

All New Toyota bZ4X (bi-zi-for-ex) dibangun dari nol dengan platform e-TNGA, yaitu platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang ditingkatkan, supaya sanggup mengakomodasi komponen baterai dan motor listrik lengkap dengan perangkat safety-nya.

Termasuk teknologi canggih Toyota Safety Sense 3.0 (TSS 3.0) untuk meningkatkan kewaspadaan pengemudi dan menekan potensi kecelakaan di jalan. 

Mobil listrik ini mengadopsi baterai Lithium-ion mempunyai kapasitas 71,4 kWh baterai ini memiliki jarak tempuh hingga 500 km tanpa menghasilkan emisi sama sekali.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 204 HP dan torsi 266 Nm untuk menciptakan akselerasi 0-100 km/jam dalam 8,3 detik dan akselerasi pertengahan 48-90 km/jam dalam 2,9 detik.

Terdapat mode berkendara ECO untuk menghemat daya listrik dan SNOW untuk berkendara di medan off-road ringan. 

Harga dan Simulasi Kredit All New bZ4X 

Hanya ada satu pilihan tipe dan warna yaitu Black, harga All New bZ4X di dealer Auto2000 adalah Rp 1.190.000.000 (on-the-road DKI Jakarta).

Bagi AutoFamily yang ingin memilikinya dengan cara kredit, terdapat pilihan tenor 3, 4, dan 5 tahun dan down payment (DP) 30% asuransi komprehensif (skema cicilan sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan, syarat dan ketentuan berlaku). 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!