Peringati Hari Kesehatan Nasional, Suzuki Adakan Servis Gratis untuk Ambulans Plat Merah

Jum'at, 18/11/2022 09:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 58, yang jatuh pada 12 November 2022 dengan menghadirkan kampanye sosial “Ambulance Service Campaign” yang berlaku secara Nasional dari tanggal 20 hingga 30 November mendatang.

Program ini memberikan service gratis di Bengkel Resmi Suzuki bagi ambulans yang menggunakan unit Suzuki APV dengan plat merah. Tujuannya agar memestikan ambulance daeri unit Suzuki tetap prima saat bertugas

Suzuki ingin mengambil peranan pada pelayanan terhadap ambulans karena dinilai memiliki peranan penting sebagai salah satu sarana pelayanan kesehatan dan harus memperhatikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanannya.

Asst. to Dept. Head of Fleet Business and Sales Support, Sukma Dewi mengatakan mereka tidak hanya berfokus pada penjualan ritel, Suzuki juga berfokus pada penjualan segmentasi fleet yang salah satunya seperti mobil ambulans dan ini momen yang tepat untuk memberikan layanan servis spesial bagi mereka.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap peringatan Hari Kesehatan Nasional serta adanya loyalitas yang luar biasa dari konsumen fleet Suzuki. Kami berikan service gratis untuk ambulans berplat merah (pemerintahan) dari tanggal 20 hingga 30 November 2022,” kata Sukma Dewi di Jakarta

Suzuki memiliki model APV yang sering dipergunakan sebagai mobil ambulans untuk menangani dan mengantarkan pasien gawat darurat ke rumah sakit. Memiliki dimensi kendaraan yang lapang, membuat tenaga medis lebih mudah atau leluasa melakukan pertolongan pertama terhadap pasien.

Pada bagian kelengkapan peralatan juga dapat disesuaikan dengan berbagai fitur pendukung perawatan intensif seperti emergency warning LED light side signal, lampu periksa pasien, oksigen, regulator, dan lain-lain.

Melalui kampanye ini, konsumen fleet dapat berkunjung langsung ke bengkel resmi Suzuki terdekat dan menikmati service gratis yang diberikan selama periode kampanye yang sudah ditentukan.

Pelayanan yang diberikan Suzuki berupa bebas biaya pemeriksaan atau servis unit secara keseluruhan, penggantian oli mesin mengunakan Suzuki Ecstar Oil dan penggantian filter oli.

“Mengikuti tema ‘Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku’ yang diusung oleh peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun ini, Suzuki berharap dapat turut berkontribusi secara positif. Kami berharap hadirnya kampanye ini dapat menjadi ajang apresiasi kami terhadap kesehatan masyarakat, dimulai dari servis fasilitas kesehatan," ungkapnya. (Erwin)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!