F1 2022 : Red Bull Racing Cetak Rekor Baru, Mobil Lubricants Sampaikan Apresiasi

Rabu, 23/11/2022 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keberhasilan tim balap Formula 1 Red Bull Racing pada musim 2022, sukses menorehkan rekor baru usai balap terakhir yang berlangsung di Abu Dhabi, 20 November 2022 akhir pekan lalu (20/11/2022).

Pasca balapan yang berlangsung, Max Verstappen pembalap andalan Red Bull Racing melengkapi gelar Juara Dunia Formula 1 2022 dengan meraih podium pertama. Sementara rekan satu timnya, Sergio Perez, berhasil menyabet Juara Dunia Ketiga Formula 1 2022.

Mendapati prestasi baru tersebut, Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), menjelaskan bahwa ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Red Bull Racing sepanjang musim balap 2022.

"Mobil Lubricants mengucapkan selamat untuk Tim Red Bull Racing, kerjasama yang solid mampu ditunjukkan oleh tim untuk meraih dan mempertahankan titel Juara Dunia pembalap dan juga konstruktor hingga akhir musim 2022. Tanpa adanya saling mendukung tentu saja hal ini sulit diraih, dan mengakhiri musim terbaik mereka yang tercatat di sejarah Formula 1," ujar Sri Adinegara.

Bagi Verstappen, balapan kali ini sungguh memberikan cerita baru. Terlebih ia berhasil menuntaskan kompetisi sebagai jawara tak terkalahkan di mana pada musim lalu ia berhasil menjadi kampiun di sirkuit tersebut.

"Balapan berlangsung bagus, strategi satu kali pit stop sangat berguna, dan semua bagaimana mengatur kondisi ban," jelas Verstappen.

Sementara itu, usai memenangi laga dan kompetisi bergengsi ini, Sri Adinegara juga berharap agar prestasi yang gemilang ini dapat dipertahankan pada kompetisi musim depan yang lebih sengit lagi.

“Meski titel Juara Dunia pembalap Max Verstappen dan konstruktor Red Bull Racing sudah diraih, tentunya ini akan menjadi tantangan bagi tim dan pembalap untuk mempertahankannya di musim depan," tambah Adi.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pelumas Mobil™ Lubricants yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing juga tersedia di pasar Indonesia, seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™ yang tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Anda. (har)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!