Vivi Montolalu : ABM Motorsport Siap Merambah Drifting

Selasa, 05/01/2016 16:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Memasuki tahun 2016, Vivi Montolalu memiliki resolusi khusus : yakni ingin lebih baik dari tahun lalu dalam segala hal dan senantiasa bersyukur dengan yang maha kuasa atas berkat-berkatnya.

Namun disamping itu, bos ABM Motorsport dan ABM Entertainment ini juga tetap akan eksis di ajang balap. Baik sebagai tim dan promotor balap Indonesia Sentul Speed of Motorsport (ISSOM) yang dilangsungkan di sirkuit Sentul Bogor.

“Ya, kami pokoknya selalu siap. Dengan atau tanpa sirkuit Sentul direnovasi, kami siap menggelar ISSOM dengan paduan entertainment. Kami menunggu informasi saja dari pihak Bu Lola Moenek Sentul,” ungkap Vivi kepada mobilinanews.

Ibu dari dua putri yang menanjak remaja itu pun siap merambah cabang motorsport lainnya yakni drifting. “Kebetulan kami memiliki pebalapnya yakni Amandio dan juga sudah menyiapkan mobilnya,” tutur wanita enerjik dan gesit ini.

Menurut Vivi, menggelar event drifting agak berbeda dengan balap mobil. Paling sederhana, venue atau sirkuitnya tidak sebesar balap mobil. Bisa dilangsungkan di pelataran parkir mal dan sejenisnya.

Berapa seri yang akan digelar di tahun ini, Vivi masih belum bisa memastikan. Masih dipertimbangkan dan menunggu kepengurusan PP IMI yang baru disahkan.

vivi-montolalu-dalam.jpg" alt="vi" title="lalu" width="399" height="410" />

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024