Federal Oil Pelumas Produksi Nasional Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022

Rabu, 07/12/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah berhasil mendapatkan penghargaan Social Media Award 2022 dan Indonesia Original Brand 2022 beberapa waktu lalu, kini PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) kembali meraih penghargaan bergengsi lewat Indonesia Best Brand Award 2022 untuk kategori pelumas matic kendaraan bermotor.

Penghargaan yang dinobatkan oleh Majalah Swa ini merupakan program tahunan yang digelar lewat kerjasama dengan Mars Research Indonesia sebagai lembaga independen yang melakukan survei dan penilaian.

Menurut Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT EMLI, penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian yang istimewa di mana ini merupakan sebuah hal prestisius bagi Federal Oil.

"Ini adalah salah satu pencapaian yang istimewa menjelang akhir tahun 2022, bahwa produk Federal Matic masih menjadi pilihan utama yang relevan bagi pengguna motor matic di Tanah Air. Kami dengan bangga sekali menerina penghargaan ini," jelas Sri Adinegara.

Ditambahkan oleh Adi, bahwa pencapaian tersebut juga tidak lepas dari peran konsumen yang kerap memilih oli terbaik untuk motor matik berkat rekomendasi ahli.

"Terima kasih kepada seluruh konsumen setia Federal Oil khususnya untuk produk Federal Matic, dan tentunya para pengendara motor matic di Indonesia, penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap Federal Oil sebagai merek yang dipercaya mampu menjawab kebutuhan konsumen," tambah Adi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penentuan indeks IBBA menggunakan beberapa variabel penilaian, diantaranya, Brand Awareness (popularitas merek), Ad-Awareness (popularitas iklan), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan), Brand Share (pangsa pasar), dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang) yang akan bermuara pada Brand Value (nilai atau kualitas merek).

Kami yakin, bahwa penghargaan IBBA 2022 ini akan membantu meningkatkan kepercayaan diri bagi konsumen dalam mendapatkan pelumas yang sesuai rekomendasi ahli untuk motor mereka agar menjadi lebih nyaman" pungkasnya. (har)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!