Mantan Perally Rio Sarwono Menjadi Tuan Rumah Natalan Perally Jadoel di Rumah Sarwono Pasar Minggu Jakarta Selatan

Minggu, 25/12/2022 13:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Para perally jadoel dan perally senior hadir di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022) ikut merayakan hari Natal.

Mereka yang hadir tidak hanya yang beragama Nasrani, namun juga banyak teman-teman perally yang beragama Islam.

Sebut saja Ria Sungkar, Nuki, Enny Aryanie, Nuri Salmun, Yona, Yoga, Dodo TS dan masih banyak lagi.

"Undangan kecil-kecilan aja untuk teman-teman perally dan pembalap jadoel yang lagi gak sibuk. Kita makan siang bersama aja," ujar Rio Sarwono, mantan perally dan mantan Ketua Panitia GP500 (sekarang MotoGP) 1996 dan 1997 di Sentul International Circuit Bogor.

Namun paling penting adalah bisa saling bertemu, bersilaturahmi pada momentum baik setelah sempat terkendala pendemi Covid-19 selama sekitar 2 tahun.

"Dan yang utama lagi, kita semua diberi berkat sehat dan kembali bisa melakukan aktivitas seperti dulu lagi," sahut Nuri Salmun yang hingga kini masih aktif di event Kejurnas Time Rally.

Dalam acara yang berlangsung pukul 11.00 - 14.00 WIB tersebut, juga hadir dari kalangan keluarga Sarwono yakni Dani Sarwono, Yama Sarwono dan keluarga serta Onny Padmo.

Legend Riders

Selain para perally jadoel, juga hadir dari komunitas Legend Riders yang anggotanya juga para pembalap jadoel. Legend Riders ini komunitas yang secara rutin melakukan touring dengan menggunakan sepeda motor.

Komunitas Legend Riders ikut rayakan Natal di Rumah Sarwono Pasar Minggu

Terakhir, komunitas Legend Riders melakukan touring Jelajah Flores Seribu Tikungan selama seminggu di Nusa Tenggara Timur belum lama ini.

Tampak hadir antara lain Fauzy Aljufrie, Joel D Moestana, Dodo TS, Arie Hermanto, Jangkung serta Bengkong.

Selamat Natal untuk Pak Rio Sarwono dan Pak Onny Padmo. Tuhan Yesus Memberkati. (budi santen)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!