Genesis G8 Elektrik Mendapat Top Safety Pick+ dalam Uji Tabrak Insurance Institute for Highway Safety

Rabu, 28/12/2022 00:28 WIB

mobilinanews (Seoul) - Genesis Electrified G8 2023, mobil mewah listrik dari brand mewah Hyundai, mendapatkan penghargaan Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) dalam uji tabrak.

Sebagai sedan listrik mewah Genesis Electrified G8 dibakali dengan fitur canggih baik entertainment hingga fitur keselamatan yang berfungsi meminimalisir kefatalan jika terjadi kecelakaan.

Untuk mendapatkan salah satu dari dua penghargaan Institut pada tahun 2022 itu, sebuah kendaraan harus mendapatkan peringkat yang baik dalam enam evaluasi kelayakan tabrakan IIHS.

Bagian percobaan uji tabrak keselamatan termasuk bagian depan tumpang tindih kecil sisi pengemudi, bagian depan tumpang tindih kecil sisi penumpang, bagian depan tumpang tindih sedang, sisi asli, kekuatan atap dan tes pengekangan kepala.

Selain itu mereka juga memiliki sistem pencegahan tabrakan depan yang mendapatkan peringkat lanjutan atau superior baik dalam evaluasi kendaraan kekendaraan dan kendaraan-ke pejalan kaki di siang hari.

Untuk Top Safety Pick tingkat bawah, setidaknya satu memiliki sistem lampu depan yang baik. Untuk Top Safety Pick+ tingkat yang lebih tinggi, lampu depan yang baik atau dapat diterima harus menjadi standar untuk semua varian Genesis listrik itu.

G80 Elektrifikasi memenuhi semua persyaratan untuk penghargaan tingkat tertinggi.

Semua trim dilengkapi dengan lampu depan proyektor LED dengan rating yang dapat diterima dan sistem pencegahan tabrakan depan standar yang mendapatkan peringkat superior baik dalam uji tabrak kendaraan ke kendaraan maupun kendaraan ke pejalan kaki siang hari.(Erwin)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!