Pabrikan Bentley Mulliner Berhasil Sajikan 500 proyek Mobil Eksklusif Selama 2022

Senin, 02/01/2023 01:03 WIB

mobilinanews (London) - Bentley melalui divisi bespoke mereka Mulliner, berhasil mengerjakan proyek-proyek desain besar dalam pengembangan produk mobil eksklusif yang akan menyasar pasar eksekutif di seluruh dunia.

Tim Desain Mulliner, melansir Indianasutosblog mengungkap mereka kini merayakan tonggak baru dalam pengembangan desain mobil mewah, setelah membuat 500 proyek unik Mulliner Bentley untuk pelanggan di seluruh dunia hanya dalam 12 bulan terakhir.

Portofolio tim meliputi mobil coachbuilt seperti Batur, warisan edisi terbatas termasuk Blower ayng duper mewah, dan beragam proyek pelanggan yang menakjubkan dan unik bagi market Bentley.

Komisi Mulliner ke-500 diperuntukkan secara khusus bagi pelanggan Inggris. Salah satunya adalah Flying Spur S Hybrid pertama yang dipersonalisasi dengan menampilkan Spark, warna eksterior Biru yang baru pada mobil.

Mobil itu dilengkapi dengan eksterior mewah dan elegan memakai spesifikasi Blackline dan velg Sports 10-spoke 22” berwarna hitam. Ia juga mendapatkan model Flying B yang menyala di atas gril radiator hitam yang mengkilap dan melengkapi efek dramatisnya.

Di bagian dalam, Mulliner memakaiakannya veneer serat karbon gloss monokromatik dan pelapis beluga berlapis berlian yang menghadirkan kecemerlangan seperti permata. Ventilasi udara berbahan logam yang dipoles, bezel dial, dan memiliki kontrol otomatis.

Jok mewahnya menggunakan kulit Klein Blue. Klein Blue hide juga digunakan untuk membungkus roda kemudi dan tuas persneling dengan penggunaan warna yang elegan sehingga senada dengan kemewahannya

Didirikan pada tahun 2014, tim Desain Mulliner beroperasi di dalam studio gaya Bentley, untuk memastikan bahwa DNA Bentley yang mewah berkelas menjadi inti dari setiap produk premiumnya.

Pencapaian luar biasa tahun 2022 dengan 500 proyek esklusifnya mencerminkan meningkatnya permintaan akan kreativitas sebuah mobil ekslusif yang dipesan lebih dahulu, mulai dari lapisan cat satin dan jalur warna yang dipesan lebih dahulu hingga inlay dan bordir yang rumit.(erwin)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik